Jalan-jalan

By Nayla Nuha - November 13, 2013

Akhirnya semua urusan di Jakarta selesai, walaupun sebagian lagi harus dipaksa selesai. lalu saya menunggu kendaraan pulang kerumah dengan kembali dgn barang2 berat macam bahan krim yang ada drigen seliter..

17.30
biasanya aptb udah lewat. dan pasti akan penuh

17.40
akhirnya datang dan penuhnya masya allah. Saya berusaha masuk dalam himpitan-himpitan.. Lihatlah, barang bawaan banyak dan beginilah

17.40-20.30
okey, berapa jam? 4 jam. perjalanan pulang yang amat melelahkan, Berdiri dengan barang-barang ini selama 2 jam di Jakarta yang macetnya ya allah T-T

Tadinya saya mau makan untuk ifthor, eh taunya, mau minum aja gak bisa XD
dan pada akhrnay saya tertidur sampai bogor. Dingin. Hujan.
Wah saya kambuh lagi, ternyata waktu yang dirasa sedikit, itu gegara nahan sakit toh..
okay, Oyasumi!

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar