Tentang : Rumahku ;>

By Nayla Nuha - Mei 19, 2013


Jadi kepikiran *setelah akhirnya dapet bangku karena bangkunya diambil ibu buat jahit malam-malam*

Tentang rumah ini, yang udah lama disinggahi, gak ganti-ganti nama domain, dan cuma pindah-pindah style aja. Tapi Rumah ini gak pernah pake style yang rame. Dulu sih, paling cuma pake warna-warna dan itupun gak berlangsung lama dan gayanya masih simple. Sesimple ini.

Tapi mungkin sekarang saya mulai bosan *dengan style blog saya*

Udah ganti tahun, harusnya ganti baju ya. Ah palingan juga kalau gak hitam, putih atau abu-abu nay.
Iya~ hahaha tiga warna itu kan sangat mendominasi sekali~
Kalau hati lagi suram ya warna hitam paling menangkan.
Kalau hati Blank juga warna putih semakin mewakili
Kalau abu-abu? Hati galau? Enggaklah. Dia adalah perpaduan, entahlah apa perpaduan dua rasa warna itu XD

Saya juga termasuk orang yang gak konsisten dan selalu salah ngambil nama atau ngasih nama. Contohnya ya blog ini.
Karena emang cuma ini yang bisa dilakuin. Singgah dan mengetiknya di rumah ini. Jadilah ini seperti blog pribadi. -sebenernya aslinya bukan mau bikin blog pribadi-
Yang kalau produktif nulis puisi ya nulis, Produktifnya curhat -kaya sekarang- ya isinya curhat aja.
Sering juga pengen baca ulang tulisan sendiri. Terus ngakak sendiri.
Nah, itulah istimewanya tanggal. Ah ya, walaupun selalu ingat ataupun selalu lupa tanggal berapa *aneh*

Setelah datang-pergi-datang-pergi dan kembali lagi saya menemukan tulisan keren buatan orang keren.
Ayoo~ kalau diterbitin jadi buku saya mau :3 *apadeh* apalagi minta tanda tangan yang susah banget dipalsuinnya XD *mulai ngaco*

ah kapan-kapan saja ganti style blog. Saya rasa saya belum bosan untuk menghapus atau menambah apapun di blog ini. Meskipun Guest booknya ga ada yang ngisi -__-

oh ya, Lappy saya ngadat lagi. Udah empat kali mati dan menghilangkan data penting seperti : Banner di Photoshop atau tugas Tafsir di Word. Dan saya kehilangan Anime Devil Survivor 2 dan Corel Draw X3 dan saya ngadat menyelesaikan misi rahasia T-T

Oh ya, drawy kemarin lagi baik hati <3 bersahabat="" dan="" dengan="" dia="" indah="" kakkoi="" makin="" p="">
Oke, saya lupa lagi mau nulis apaan...

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar