Nikah *eh?

by - Mei 11, 2013

Taraaa~
sapa yang nikahan nay? siapa? siapa?
Ini :

 
 my mom and my sist :* Omodetou~
*cantik ya cantik --,



  Karena gue gak ikutan sesi foto memfoto karena gue gak ikut nganter diaaa inilah jadinya T^T


Bukan ding, hahaha XD
hari ini adik saya perpisahan sekolah, dan dan dia udah kaya penganten *iri* tinggal comot calonnya satu noh di Smavo XD #digebuk haha

Awalnya saya nggak ikut, soalnya mereka udah grasak-grusuk plus saya omel-omelin pagi-pagi karena pada nyantai haha

Tapi di siang bolong nan panas dan memusingkan, akhirnya saya ikut. Karena dirumah gak ada makanan dan err.. sebagai refreshing kedua kali. 

Yang bikin seneng adalah jeng jeng.. selalu saja ketika orang lain melihat kami berdua, pasti saya dikira adiknya XD buahahahaa *ketawapuas
Emang muka imut sih :3 #ditendang



Kita mampir ke coto Makassar yang kata ibu dan abi saya enak,
Nyampe sono, penuh T^T
Terus liat harga, et dah mahalnyaaa~
Dan pada akhirnya, kita hanya memesan terserah ibu dan abi : 2 porsi Coto Makassar Daging, Sop (tulang iga), teh botol sosro, es jeruk nipis, es pisang ijo dan udah. 1 soto makan berdua, pas liat sopnya, cuma icip-icip dan rasanya aneh >w< Nyobain sotonya, lumayan... saya makan bareng adik saya. udah itu aja cukup. Kayanya banyakan minumnya XD
Ibu saya bilang : "orang jawa makan makanan madura, ya diem"
Saya : *gangerti* Maksudnya bu? kok diem?
Ibu : Iya, orang luar jawa kan kalau makan banyak, gak kaya orang jawa, makannya sedikit, udah. Liat aja tuh
Saya : *liat-liat sekitar, eh iya bener, satu orang aje satu porsi gede. Itu nasi satu porsi aja banyaknya minta ampun ==,*

o ya btw, saya pas mau jemput adik saya, ngebenerin lineart di mobil dengan rasa mual karena belom makan -,-


You May Also Like

1 komentar

INSTAGRAM @ALYANAYLA