Abal-abal-gaje

By Nayla Nuha - Mei 26, 2013

Selamat,
Hari ini berjalan hanya seperti ini.

Sepertinya hanya pagi yang mengawali hari dengan indah sambil bersepeda. Melakukan sesuatu dengan sesuatu yang bikin semangat itu jadi menyenangkan.
Tapi, ternyata ndak ngaruh sama rentetan hari ini.
Ah ya, mungkin bisa saya sebut cenderung bad mood. Entahlah. Kadang-kadang bad mood itu banyak alasan sampai harus berujung dengan kata 'entahlah'

Dan, hari ini pekerjaan saya sempurna tidak ada yang selesai. Rasanya saya sudah lupa apa kata istirahat =.= atau terlalu banyak istirahat...

Sampai, masakan saya pun untuk hari ini sama sekali tidak berasa apa-apa *bunuhdiri*
Masih untung inget makan XD dan mau masak /plak

O ya, Saya juga sedang tidak bisa menggambar lagi sepertinya =.=
Sudah berbekal pensil dan penghapus juga buku sketsa. tidak tersentuh.
Bahkan bikin kalimat-kalimat atau semacam cerita untuk dirangkai buntu pula.
Ada apa ada apa ada apa hari ini?!

Sudahlah, terlalu rumit rupanya.
Mungkin masalah perasaan, atau yang lainnya.
atau bisa saja salahkan harinya, salahkan orang-orang didekat saya, atau diri saya sendiri.
Kayanya lebih tepat salahkan diri saya sendiri ya.. haha

Tidak ada apa-apa selain hujan, dan tidak ada langitnya yang biru juga jingga, semuanya abu-abu. Tidak ada angin, atau tidak ada terik yang menyilaukan. Terlalu biasa. Terlalu biasa untuk mengingat apapun tentang masa depan.

Ya, saya memang selalu berpikir ngalor-ngidul. Pilihan dan keterlambatan.
Ah ya, itu memang salah saya. Terlalu fokus, terlalu percaya atau terlalu pesimis untuk menentukan pilihan.
Menyesal.
dengan titik di akhirnya, apa itu berarti 'mati' tidak ada kepanjangannya.
Mungkin iya, atau mungkin tidak.
Seperti yang sering dilakukan dalam diam di keramaian. Dua percakapan yang tidak pernah menemukan titik pilihan. Dan akhirnya, apapun yang terjadi pilihan jatuh pada pilihan yang salah.
Tapi, kalau pilihan bisa membawa pada dunia yang mengakuimu, tidakkah itu benar?
Yosh, ini semakin membingungkan pemirsa..

Ja! 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar