Mei - Omodetou~

By Nayla Nuha - Mei 05, 2013


Welcome May!
Entahlah, kenapa dari dulu saya selalu suka Mei,
Bukan, mungkin dulu memang bulan Mei bulan spesial. Tapi sekarang, bukan alasan itu lagi.

Yay! Tepat kemarin dan hari ini.
Tidak ada yang spesial selain ucapan doa dari orang-orang yang mengucapkan dengan bahagia.
Pagi pun tetap seperti biasa. Tidak ada yang sespesial orang yang mengharap banyak hadiah dan acara di hari kelahirannya.

Bahkan, bukan Ulang tahun yang terucapkan, Tapi 'Ilang Tahun'
sebab, tahun tetap berjalan, yang berulang sebenarnya hanya tanggal dan bulannya bukan? hehe

4 dan 5 Mei. Dua hari yang selalu menjadi hal yang membuat kami untuk berkumpul bersama-sama. Sebagai seorang kakak dan adik yang telah menjalani masa-masa anehnya selama 18 dan 20 tahun >.< o yeah~

Tapi semakin hari, hari spesial ini saya rasa tidak terlalu penting. Tidak ada hadiah yang tepat waktu, dan tidak ada potong kue atau makan-makan seperti dulu. ah ya, kami memang terlalu sibuk sekarang...

Tapi, saya tetap menjadikan hari-hari penting ini untuk tidak pergi jauh-jauh (Seperti keluar kota) ah ya, tapi tetaplah seperti ini saja ^^

Umur telah berkurang,
jadi ingat kata-kata yang sering saya ucapkan,
Sampai dimana umur saya nanti? ketika umur terus berkurang dari tahun ke tahun.
dua puluh tahun. ah sudah tua ya?
Semakin dekat dengan target yang satu itu >.< *berdoa berdoa

20 tahun dan sekarang masih terjebak dalam dunia yang berbeda *apadeh

oh ya, ngomong-ngomong. Karena saya gak dapet kue ataupun sesuatu yang spesial dari biasanya~
Ternyata Google ngasih kejutan sendiri~~ Tadinya saya bingung loh T-T dan baru nyadar pas ngeklik lambang Googlenya XD 
Awesomee~~

Terimakasih untuk ucapan dan doa semuanya, kalau ada hadiah juga terimakasih deh :3 #plak
Arigatou yang cuma satu-satunya yang sms nunggu sampe jam 00.00 dan cuma satu-satunya XD *eh?

Terimakasih 
Terimakasih :))

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar