Story ♪

By Nayla Nuha - Mei 21, 2013

Bokutachi no Story~ *nana*

Lagu terbaru Monkey Majik yang entah kenapa suka udah bocor di yutub :3
dan ini lagunya enak >.< sejenis kaya waktu saya dengerin If dan entah kenapa lagu If itu apal mendadak sebagian liriknya. Nyan~ :3

Hari ini pulang :D
Baru kemarin pergi, udah pulang ._.
Hari ini gak belajar di kampus, karena ada Artec acara Dies Natalis UNJ ke 49. Sayangnya saat-saat ini saya merasa malu buat ngeluarin kamera --" gatau kenapa, males aja ngeluarin kamera, terus foto-foto aaaa jangan tanya alasannya please ._.

Iya, tadi pagi masuk jam 10. Dan saya datang lebih awal karena harus mengurusi 30 sertifikat yang telat cetak. Udah itu doang, nongol-nongol masuk kampus kebetulan banget, giliran anak Jepang yang tampil. Diem sendirian -maksudnyagadatemen- terus ngeliatin panggung dengan takjub whoaaaa *jreng*

Datang ke kelas dan balik lagi ke taman fbs (acara Artec) bareng Intan. dan kita nonton haha.
Sampai kelas, gajadi belajar karena alasan mau nonton acara Artec jurusan kita. Taunya tampilnya aje jam set12 -_-" dan engga belajar.

Tapi hari ini seru kok acaranya. Mulai dari Jepang, Terus Bahasa Indonesia yang selalu bikin saya terpukau sama pembacaan puisi, atau kata-kata atau musiknya *akustikan* yah semacam itulah :3
Terus dari bahasa Inggris yang nampilin drama musikal fenomenal *apadeh* terus bahasa Jerman juga yang nyanyiin lagu translate, dan jeng jeng bahasa arab >.< yah, begitulah. Tapi suara pak dosen-dosen sama adik kelas saya itu bagus kok. Tapi paling beda sendiri karena bawa2 dosen dan penontonnya mendadak anak bahasa arab semua *shock* benar-benar gak menarik buat jurusan lain ya -___-"

Pada akhirnya saya ngabur di tengah-tengah banyaknya orang. dan saya pun mencari-cari sese- tapi ga ada...
Sebenarnya ini adalah perjalanan pulang paling ngebut untuk ngejar waktu sampai Klinik jam 2. dan Yatta! saya berhasil datang dengan ngosh-ngoshan. Terus langsung dipanggil :p Tapi waktu di dalem lama amat ya, sampai jam set 3 lebih.

Habis dapat obat, pulang dengan ngejar-ngejar Transpakuan yang udah diem di Haltenya. aaaaaa untungnya masih ditungguin ~.~

Seperti biasa, habis terapi pasti harus tidur barang sejam dua jam. Dan saya tertidur dengan sangat tidak indah di ruang tamu sampe sore.

Yah, akhirnya berkutat dengan tugas presentasi besok.
Yosh~ aku sudah menyelesaikan 4 tafsir ini. Tinggal 2 lagi -_-

Oh ya tadi sepulang tadi, di perjalanan yang tiba-tiba merasa aneh karena tiba-tiba memikirkan banyak hal tentang sesuatu. Saya malah dapat rangkaian kata-kata baru. Sayangnya ketika renungan hati sedang melankoli gitu malah malas untuk diingat-ingat. ah sudahlah..
Saya hanya ingat tulisan di bawah ini yang spontan saya tulis di blog curhatan ... 

Semoga Baik-baik saja :'))

*okeh judulnya amat tidak mewakili ya, biarin ah~*


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar