Terima;Kasih

By Nayla Nuha - Mei 28, 2013

Terimakasih.
Terimakasih.
Tapi sepertinya saya memang terlalu membenci

Siapa yang menjamin sebuah pernyataan tentang pilihan itu yang paling benar? Tidak ada.
Nantinya juga kita kembali.
Disana, sendiri

Tidak ada cerita, 
perasaan,
kebencian 

Terimakasih.
Terlalu banyak -hal-hal yang telah berlalu; begitu seperti sekarang.
Sehingga saya tidak lagi menemukan kegelapan yang sesaat.
Saya memang terlalu membenci ya?

*lupakan. Ini hanya terjadi pada saya. Tidak untuk siapapun. Kalian masih lebih beruntung,
 tidak akan ada yang pernah menjadi saya. Saya yang terlalu membenci. 



 Semua orang pasti ingin yang terbaik, hasil yang terbaik untuk orang-orang terdekatnya, yang dicintainya, yang disayanginya,
Semoga kalian baik-baik saja~ *sedikitkalimatyangbaruteringat*

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar