nanaananaaa laalala

by - Mei 10, 2013

Konbawa!
Lama ya gak ngepost :P
Sebenernya banyak banget yang mau diceritain selama seminggu ini,
apalagi yang sekarang long weekend dari Kamis-Minggu XD yatta!

4 hari pulang ke rumah tercinta, dan 4 hari gak di jakarta, dan itu rasanya lama banget >w<
Dan 4 hari itu... #kode

Selasa, 7 Mei 2013

Hari ini selalu pulang jam 13.00. Harusnya jam 12.00 tapi satu jam dipakai untuk pelajaran yang gak dapet kelas jadi make jam istirahat.

Hari ini rencananya mau makan ramen di Atrium. Tapi, cuma satu orang yang mau diajakin '3'
Dan pada akhirnya~ mereka yang BM harus ngantri ambil uangnya, sampe jam 4 sore. dan gagal T^T
Tapi akhirnya, setelah izin acara, kita bertiga (Zahroh, saya dan Fai) makan di Hokben TAT gagal makan ramen >w<

Dan kita pulangnya setelah maghrib setelah ngeliat toko baru Vintage yang barangnya oke-oke dan kawaii~ dan saya belanja banyak >< hahaha

Rabu, 8 Mei 2013
Hari terakhir ngampus di minggu kedua ini :p
Pagi-pagi udah rencana mau bikin mading ciku, tapi eh cape abis nyuci baju lagi.
Dan ternyataaa dosennya ga ada :3 yeyeyey saya ngerjain tugas Lughoh dan entah kenapa dia jadi duduk sebelah saya sambil ngerjain tugas epbanya >///<

Selesai itu, pelajaran berjalan seperti biasa. Lughoh Am. dan Al-quran ga adaaa~
saya malah ngacir ke Arion bareng intan, engga sih sebenernya saya tadinya pen dianterin #plak
Dan kita malah pulang jam 5 sore karena ngobrol ngalor ngidul >.<
Nyampe setasiun jam 6 dan dapat kabar ada kereta mogok dan err.. kita naek kereta khusus wanita yang di jalur 7. Demi apa coba kita turun ke jalur 7 pake loncat-loncat kaki sakit, dan berjuang untuk naek ke kereta tanpa tangga. Dan kereta berhenti lamaaaa banget X(

Kaki tambah sakit, dan sampailah di Bogor jam 8 pemirsaaaah
Ya ampun, itu udah mau nangis minta jemput. Tiba-tiba disuruh turun di Bukit buat beli sate Pak Gino. Gelap. dan gak keliatan dan saya kelewataaaan~
Dengan perasaan campur aduk saya turun di jalan dan berjuang nelpon. Saya kira bakal di jemput pake mobil taunya, ketika nangis di pinggir jalan lantaran kaki sakit, gabisa duduk harus berdiri, dan ayah saya lama, jeng jeng jeng dia datang dengan motornya dan pergi ke Pak Gino lagi. Lantas saya nangis aje di warung sate yang bau itu u.u

Pulang-pulang, seinget saya, saya cuma makan jajanan yang hampir kelupaan ada di tas sama nyeruput sop ayam yang entah kapan belinya. Dan sama sekali gak makan satenya ataupun nasi. Sambil tetep nangis karena kaki sakit :((
Terus saya tidur. Udah.

Kamis, 9 Mei 2013

Jeng jeng liburan datang. ternyata gak jadi tamasya sekeluarga. Alhasil, saya harus ngajak adik saya maen di Botani Square : Fun World dengan beli kartunya seharga 60ribu, dan kita maen sampe menyisakan saldo 10ribu sajaaaa~~

Pulangnya ternyata beli barang (baca:manset) sampai hampir seharga 100rebu. Hahah XD mau jualan lagi apa yak -__-" *jitakpala

Pulangnya, ada temen adik saya nginep dirumah. Terus malemnya saya pen banget gambar~
Dan inilah hasilnyaa :




Jumat, 10 Mei 2013
Mulai bete. gak tau apa yang musti dilakuin hari ini TAT
Mau ajak jalan-jalan orang, tapi jauh u.u
Pagi-pagi yang bangun kesiangan, udah liat hp dan lupa bikin dua soal epba >.<
Bangun-bangun langsung dimarahin ibu karena udah duduk depan lappy. Belom ngapa-ngapain, Tapi saya tau diri kok :> habis ngerjain soal, saya matiin lagi lappynya~

Terus terus akhirnya saya malah baca komik dan gak tau apa-apa tentang dua adik saya.
Siangnya, ibu saya pulang... saya ngapain yak? Disuruh makan *masih baca komik*
Terus siang malah nonton film korea ini :






aaaaaaaa~ ini pilem apa ini pileeem apaaa >w< Gak happy ending :(( Tapi kereeeen XD

Terus rencana mau gambar baru terlaksana sore hari, terus saya ketiduran di kamar adik saya, terus pindah ke kamar sendiri XD
Ibu malah bilang gini,
"Ka, kamu lagi ada masalah ya, gambar terus"
Jeeeeeeng~
Apaaaaah? Jadi selama inih kalau saya gambar, itu tandanya ada masalaaaaah?! *barungeh*
Padahal ini kan cuma lagi demen aja gambar bu -__-"

Daaan nge digital Art malah gajadi >w<
O yeah~ kenapa disaat seperti ini saya suka Korea laaagi T^T

Hey, kamu~~
*apaansih


Oya, btw besok adik saya perpisahan sekolah loh
Oya, btw saya belom pernah ngerasain perpisahan sekolah yang pake baju begituan :(
Oya, lupakan~ itu kan ndak penting nay, yang sekarang sudah ditendang jauh-jauh tanpa nama ha-ha-ha

Ja!
Kayanya kangen deh...


You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @ALYANAYLA