Selamat Petang,

By Nayla Nuha - September 11, 2012

Bismillah,

ehem... selamat petang,

Nay~ Apa kabaaaarnyoo? et et biasa aja dong selow *garing krik krik

Oke, selamat petang,
saya beritahukan saya ini sedang sakit =.=
Kok bisa ke warnet? eeeh? o.o
saya bukan di warnet, saya dirumah, di depan laptop tua ini ngahaha
kok sakit, bisa main laptop?
oh yah bahkan kemarin sebelum sakit parah-parahnya saya masih sempet bikin nametag, ngefacebookan, bikin banner -___- ini hanya masalah kebosanan, dan pada akhirnya? siapa yang tahu? setelah saya bikin nametag dan banner dan berharap saya tidak sakit parah yang harus memaksakan saya untuk dirumah selama seminggu, setelah ke dokter. saya di vonis.. yaaaap saya di vonis sakit beneran T^T #inigajeyah

Oke, selamat petang,
saya hanya bosan,
saya tidaklah atau belom pusing lagi atau merasa lemah lunglai lesu dll..
saya hanya bosan, untuk sakit yang ini -.- yang untuk kedua kalinya mengulang tidak masuk selama seminggu dan harus tidur di tempat tidur >.<
Hari kedua sakit yang parah itu siangnya saya gak bisa tidur karena nonton tv yang gaje yang isinya kalo ga gosip, FTV dan heum.. sinetron atau pemberitaan tentang ustad solmed dan istrinya, pemberitaan tentang Noah, Noah dan Noah.. hadeh.. infotaiment itu kaga bosen apa yak -__-"

Oke, selamat petang,
tadinya saya mau pembukaan yang agak-agak cool gimana gitu, eh tapi kok malah yang ada curhatnya keluar duluan yak ckck #digampar

Oke, selamat petang,
sore hari akhir-akhir ini Bogor hujan terus, dan petir tentunya. dan otomatis televisi musti dimatikan... *terus penting gitu =.=

Oke, selamat petang,
saya rindu masuk kuliah,
saya rindu aktivitas yang 'waw' itu
dan kadangkala saya mengingat banyak tanggung jawab itu >.<

Gomene..
Padahal ada acara penting ya minggu ini,
ada banyak pelajaran dan tugas yang saya lewatkan..
gimana gak makin bodoh coba saya ini #tampar2750kali~

Oke, selamat petang,
saya pengen nulis lagi,
lagi-lagi saya gak nemu orang yang membangkitkan semangat nulis atau inspirasi,
mereka sedang terlalu sibuk sepertinya..

saya bertamu disini juga tidak ada apa-apa

Oke, selamat petang..
saya mau istirahat lagi saja..
matanya tetap belom tahan laptop barang beberapa jam saja -____-"

selamat petang~

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar