Day by Day

By Nayla Nuha - September 25, 2012

Bismillah,
Ohayooo Minna~

Bismillah! Mari semangat pagi!
2 hari menuju hari yang spesial, saya belum beli kado T.T
Dan saya belum tahu apa yang akan saya lakukan di hari kamis, 27 September 2012
Apakah saya akan sekedar mengucapkan lewat pesan singkat, atau menelponnya, atau saya harus kirimin paket hadiah lewat tiki dari Jakarta ke Bogor? Atau saya harus naik kuda terus dengan kecepatan kereen sekejap nyampe ke rumah tercinta? *lebay

Yay,
Bismillah, semakin hari, bertemu kembali dengan teman-teman yang Subhanallah luar biasa, semakin luar biasa, lama kelamaan menunjukkan cerminan dirinya, meskipun tanpa disadari. Semakin hari, lewat acara-acara dan peristiwa membuat kita semakin belajar. Beginilah hidup, orang-orang, pelajaran dan perbedaan -__-

Yay, bertemu kembali dan saling bercerita satu sama lain. Tidaklah bercerita lewat pembicaraan, namun dalam diam.

Bismillah!
Mari semangat pagi!
Ada banyak mimpi yang harud dirajut disana,
Ada banyak aksara yang menunggu ditata
ada banyak tulisan yang musti ditulis
dan masih banyak beribu-ribu pelajaran yang harus dipelajari

Satu hal yang saya tanamkan dalam diri adalah,
Hidup bukan hanya mencapai tujuan-tujuan yang dicita-citakan untuk dunia, tapi juga meraih apa-apa untuk akhirat

Dan yang kemarin terpikir dalam benak saya adalah,
Bagaimana keikhlasan itu dibangun,
bagaimana tujuan utama itu dibentuk
Semua bukan untuk diukur dalam sebuah aturan yang dibuat manusia
Namun, semuanya diukur oleh Sang Maha memberi cerita kehidupan...

*buntu -.-
saya sudahi sajaaa~
btw itu judulnya kaya lagu GReeeeN yang Day by Day nanaanana~ *eh

  • Share:

You Might Also Like

5 komentar