Change~

By Nayla Nuha - September 16, 2012


Ada banyak hal yang membuat saya belajar, 
Hey, disini banyak sekali bertemu orang-orang hebat :D

Ada banyak hal yang membuat saya berubah, 

Oke, Facebook udah berubah jadi timeline. Otomatis dia membuat peluang membuka masa-masa lampau di tahun-tahun pertama kita membuat facebook. Dengan itu... disela kebosanan sakit kemarin, saya malah mainan itu ngahaha XP

Ternyata nggak sedikit orang yang berubah dari masanya, 2 tahun lalu, 3 tahun lalu. Ternyata nggak sedikit seiring waktu tanpa disadari *mungkin banyak sekali yang berubah. Begitu pun hati.

Bertemu dengan lingkungan baru, bertemu dengan orang baru.

Tidak terkecuali saya,
Tidak.. saya memang bukan tipe orang yang dari dulu curhat ngalor-ngidul di facebook, tidak menyukai banyaknya 'like' hanya mungkin dulu mengekspose banyak album saja XD

Saya hanya tipe orang yang punya banyak akun di internet.
Pertama kalinya punya facebook gara-gara mas-mas Letto di tahun 2008 yang mempromosikan dirinya di facebook. Saya juga tipe orang yang nggak main-main dengan facebook. Benar-benar lumayan jujur apa adanya. Nama Facebook juga gak pernah ganti dari pertama bikin XP
Dan mungkin boomingnya facebook dulu di sekolah saya itu karena saya #plak!
Pertama kali punya facebook, dan bertanya konyol ke kakak kelas SMP lewat chat :
"Kak, Facebook itu buat apa sih?"
dan dia jawab :
"Buat main-main aja"

Gimana gak gubrak -__-" cuma buat main-main aja~
Dan saya mengenal tag-tag-an foto, dan saya di tag pertama kali fotonya Mas-mas letto bersama Plettonic. Oke, ternyata di tahun-tahun pertama saya punya facebook, banyaknya berinteraksi dengan para Plettonic. Dan yang paling penting waktu itu adalah, saya musti temenan sama keempat personilnya ngahahahaa *polossekalisaya

Tapi tapi Facebook mempertemukan saya dengan orang-orang hebat. Tidak terlepas juga dari blog dan hobi saya ini : Menulis. Dari facebook bertemu orang-orang hebat yang cinta banget sama anak-anak dan pendidikannya. Alhasil kami mendatangkan orang Jakarta, Bandung dan Semarang dalam acara WEBS (Weekend Berbagi Sesama) yang diadakan di Bogor 2 tahun lalu. Kopdar pertama kali yang merasa punya keluarga baru nan bahagia :3

Yaaay bukan hanya itu, saya pun tergabung dalam banyak hal, pengetahuan baru dan ehem.. saya nemu seseorang XD bermula dari facebook :D #apaini

Monkey Majik~ tidak terkecuali band jepang ini yang bikin saya dan ... #tidakperludilanjutkan

Oke, beginilah Hidup teman..
Saya jadi pengen gambar~
Ayo gambaaaaaar ^^/
Gambar, atau desain Nay? Atau sambil dengerin lagu nunggu inspirasi?
Nulis lagi? aaih banyak amat pilihannyaaaa~

Saya besok belum bisa masuk sepertinya. Tapi saya harus kerjain tugas-tugas saya! Ayoo kerjain! Bikin video gimaneeu ini -____-"

Daaaah
Oyasumi~

Selamat Istirahat yang baru pulang ICA!
Konbawa ^^

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar