Ngampus lagi,

By Nayla Nuha - September 21, 2012

Bismillah,
Konbawa Minna~

Hanya sekedar ingin bercerita tentang hari ini,
Hari ini saya masuk kuliaaah~ yeyeyeyey
Ngampus disaat masih sakit, berbekal masker dan ehem, tidak membawa laptop tercintah yang masih rusak T^T

Sudah bersemangat untuk halaqoh yang kesekian kalinya selalu gagal. Dan akhirnya gagal lagi =.=
Sampai di kampus jam 10 lebih, dan pas liat MNI dengan banyaknya orang, tidak saya temukan sama sekali itu mahluk-mahluk, entah siapapun. Dan saya diam sendirian di selasar kaya anak ilang >.<
Lalu datanglah jeng jeeeng Mr kami~ dan kita nunggu setengah jam disana, ngobrol-ngobrol dan akhirnya kembali ke alam masing-masing. Ke FBS dan FIS =.=

Saya diem, saya sendirian dong.. ndak berhasil menghubungi siapa-siapa. Dan saya galau hahaha
Dan saya putuskan untuk ke fotocopyan, mengucap kangen sama mba-mbanya *boong
Dan saya diem depan BEMJ. Entahlah.. aaaa akhirnya saya menemukan orang, dan dia tidak mengenali saya sama sekali #jahaaaaat

aaaa kangeeen deh sama temen-temen :d langsung nanya-nanya tentang banyak pelajaran. Udah gitu teneeet waktunya rapat PJ GAM. Dan saya diem T.T

dan pelajaran dimulai, saya makan siang dong XD yeaaah~
Jeki sakit... sms dan telpon ga diangkat dan dibales... tapi dia sms ke yang lain, aneh memang -___-"

Selesai ituuu~ Banyak kejadian yang ehem.. *idihgajelasdah
Biarin XP hahaha

Rapat PKMJ ndak jadi, tapi saya yang paling disuruh-suruh mulu T.T
Bertemu dengan kakak-kakak yang baaaik :D dan begitu rinduh sekali :D
Saya rindu siapa sih sebenarnya?
Banyak doong apalagi [...] #hayoo

Kampus semakin kerontang saja
Dan dan ternyata saya sakit itu banyak yang tahu banget ya T^T
Ternyata nggak hanya jadi trend topic facebook, tapi juga trend topic di Kelas-kelas -___-" aaaaaaaaa~ seterkenal dan sekeren itukah saya? #digebuk

Jadi, saya putuskan untuk pulang lagi, soalnya ga ada acara apa-apa besoknyaa :D
Terimakasih yang sudah mau direpotkan di sore hari,
apalagi yang di depan itu, yang sebelahnya ada kambing-kambing menyeramkan '3'

Jalan baru tetep masih macet, perbaikan jalan lagi, jalan lagi

Yosh! Mari kita belajaaar~
Tadi bawa buku banyak banget T.T dan saya ingin belajaar! yeyeyeyeyyeeaah #apadah


Mari kitaaa makaaan :D #loh?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar