Drawing (lagi)

By Nayla Nuha - September 20, 2012

 Jadi begini ya pemisra, setelah hampir 2 minggu tidak belajar di kampus, tidak ngampus dan tidak bertemu dengan bahasa arab, saya malah latihan gambar lagi >.<

Kemarin itu dari siang malah mainan sama kertas dan pensil dan dan saya gambar =.=

Setelah berselangnya siang menuju petang, dan kedua adik saya datang dan mereka lihat apa itu kertas banyak-banyak yang ada di meja dan ada gambar unyu-unyu :3 #plak!

Tapi tidak juga cuma pujian, ada kritik yang membangun, ngahaha. Berhubung kami bertiga yang gila ini punya keahlian gambar yang berbeda-beda, gambar jelek saya ini tidaklah unyu-unyu. Oke, mungkin tahap meneliti gambar orang lain atau gambar anime beneran yang bagusnya BAGUS banget itu saya masih kurang teliti. Antara postur tubuh, jeda antara mata, hidung, mulut dan telinga, terus proposisi tubuh yang masih cacat banget T^T

dan tahukah apa yang terjadi ketika kebosanan melanda?
Saya ingin terus latian gambar >.< *bukannyabelajar! Baka~~


 Saya suka gambar yang ini, bikin rambutnya~ ngahahaha


aaaaaaa yang ini~ akhirnya saya bisa bikin yang full, ini dia lagi lari loh~

Yang ini, juga full, ini juga lucuu :3


yang ini~ favorit saya, dengan rambut panjang, terus gambarnya nyamping~ aaaaa tambahin efek angin syuuuuuuut~



Yang terkahir, ga mirip sama aslinya, rambutnya kaya kesetrum =.=


Sebenarnya ada beberapa lagi yang saya gambar ngikutin gambar yang aslinya, 
Tapi eh kamera saya ndaaak adaaaa
Jadinya ini aja pake hp ibu saya, dan hasilnya jelek beut kan kalau di kamera handphone -__-" 

Oke, mari gambar lagi! *loh?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar