je-e-de-a

By Nayla Nuha - September 30, 2012

Kita hanya perlu memberi jeda
Pada waktu yang terus memaksa
Kita hanya perlu sedikit jarak
Karena kita sama-sama belum memahami sepenuhnya

Dan, 
diam kadang menjelaskan semuanya

Dan dalam kepastian ini, 
saya tetap disini, disudut yang selalu sama, 
Saya tetap disini, entah ketika kau berubah
atau apapun..
Saya tetap disini, tetap pada hati yang sama.. 

*semoga.. 

#Semoga baik-baik saja~ 

Saya menjadi takut
saya menjadi tidak tahu antara beberapa pilihan, 
Tolong jangan buat pilihan yang menyakitkan..
Bisakah kita tetap seperti ini, seperti beberapa bulan lalu, 
Atau memang saya membuatmu lelah?

Kita hanya perlu terus belajar
Bukankah disini, meski kita tidaklah menginginkan kehidupan, 
Ada jalan yang diberikan-Nya untuk terus belajar?
Ketika Dia masih memberikan kita nafas untuk sekedar beristirahat,
Sakit ketika kita butuh istirahat yang benar-benar
Sehat, ketika kita harus mensyukuri apa yang diberikanNya

Kita hanya perlu belajar, 
Izinkan saya tetap disini, 
disisi yang kadang hanya memberi semangat,
Meski kadang ada waktu dimana kita tidak bisa bersemangat atau memberi semangat
Kita hanya perlu belajar, 
kita hanya perlu sama-sama belajar, 

Tidak ada kesempurnaan, 
saat terjatuh, 
ketika tidak bisa tertawa
atau memaksa tertawa, setidaknya hati akan berkata 'bahagia'

Bahagia kadang tidak pernah dirasa
Tersenyum, Tertawa, diam, menangis, Sedih,
Bukankah bisa disebut bahagia? 

Kita hanya perlu belajar lagi bersama-sama
Untuk mengisi waktu yang diberikanNya
Karena waktu yang membawa kita disini, bertemu..

#akhir September 2012, 

*semoga baik-baik saja >.< 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar