Jumu'ah XD

By Nayla Nuha - September 14, 2012

Eeeet hari ini pagi-pagi saya mandi :D meski masih dalam keadaan cacar #plak

Terus saya menyelesaikan ini :
STIKER SHOW

Salah satunya aja yak :D






dan tiba-tiba ingin bikin desain SHOW (lagi) dan jadilah taraaaa~

Nay, SHOW itu apaan sih?
Hampir sama kaya ICA sih, huaaaa pen ikutan ICA~ 
ah andaikan aja udah sembuh semuanya T.T 
Padahal obat udah abis taau, dok obatnya udah abis, kok saya belom sembuh? >.< 
Daya tahan tubuh yang jelek sekali pemisra -__-"

Oke, SHOW itu singkatan dari Spiritual Holiday With FBS. Acara adventurenya FBS UNJ ^^ 
Kalau ICA, cuma sejurusan, kalau SHOW lebih banyak yang ikutan, soalnya sefakultas ^^/ dan saya lagi-lagi jadi HPDnya -.- 

dan.. dan ketika waktu memaksa kita selalu jadi HPD di setiap event kampus, 
kita dipaksa untuk meng-update gambar, desain dll. 

itu yang membuat saya setereeesss ini >.<
komputernya udah penuh gambar apa boa banyaaknyooo 

Oke ndak penting bet isinya 

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar