By Nayla Nuha - September 12, 2012

Bismillah,

Udah berapa hari nay sakit?
5 T.T
katanya sembuhnya kira-kira 5 hari, tapi tapi ini masih aja masih banyak >.< huaaa

Oh ya, hari ini saya udah agak mendingan doong dan bisa bersih-bersih yeyeyey :) meskipun aneh banget -__-

oke, satu hal lagi yang terjadi sejam yang lalu dan sedetik yang lalu. Setelah pertanyaan dan ehem... sms-sms yang semakin banyak, bukan lagi masalah rapat atau yang tiba-tiba kembali ditunjuk jadi HPD acara IJT Nuraniku UNJ yang bikin saya syok~ #lebay euy

Ini adalah... begitu cepat sekali ya jaringan komunikasi via pesan singkat itu. Perihal saya yang selama 3 hari gak ngampus, yang tiba-tiba nitipin amanah organisasi sana-sini, menolak tawaran sana-sini, dan dan itu ngapa pada tau saya cacar T^T asaan saya cuma ngasih tau ke satu orang doang waktu itu.. kemudian anak sekelas kok tau ya, dan itu tidak menutup kemungkinan anak kelas sebelah tau, anak sefakultas tau dan anak seUNJ tau T.T dalang penyebarannya itu siapa~ saya gak tau. Et ya sebelumnya ada juga yang saya kasih tau, ka dini.. tapi masa iya dia nyebarin pake toa MNI? #pentingbangetya -__-

*udah udaaaaah~

Oke, saya kan mau bikin logo EXPO, karena orang-orang udah pada nanyain buat ditaro di proposal, oke, kerjain nay sekarang! ntar lemes lagi, terus pengen tidur >.<
et tapi belom makan ding,

o ya,
hari ini ada yang ikutan sakit juga >.<
terus di smsin juga ndak bales lagi, hanya sekedar memberitahu di tengah siang..
aih.. saya ini khawatir?
ayoo makaaan~
ayoo bikin logoo!

Semoga cepet sembuh ya ai~ >///<

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar