"Fate"

By Nayla Nuha - Agustus 31, 2012

Bismillah,

Akhirnya saya disini, di tempat yang bisa bebas berselancar di dunia yang selalu disinggahi banyak manusia.


Selamat tinggal Agustus,

Selamat tinggal masa-masa yang kemarin, masa-masa terberat kami.

Ya, diawali dengan angka 30 dan diakhiri 31

Kenapa judulnya Fate nay?
Karena saya berbicara tentang dia.
saya berbicara tentang sang Maha yang menakdirkan kehidupan..

MPA alhamdulillah berakhir,
Alhamdulillah berkat doa-doa semua saya kuat mengatasi semuanya, meski amat sangat belum maksimal

Akhir agustus - mungkin ini yang membuat saya tidak menyukai agustus-
Innalillahi wa Inna illahi rajiun...

Tanggal 30 Agustus kemarin, bertepatan dengan acara MPAJ BSA berlangsung,
sekitar pagi hari ada kabar dari teman-teman yang lain kalau ada panitia yang kecelakaan, ya dia teman kami, teman seperjuangan, teman seangkatan... Dan ketika siang harinya, menjelang sore, ada kabar yang lebih mengejutkan, lebih menggetarkan.. Bahwa Sang Khalik berkehendak lain, Allah sudah memilihnya, Allah sudah memilihnya untuk bersamaNYA, Allah sayang banget sama dia.

Seketika ruangan acara menjadi gaduh, ada yang pingsan, saling berpelukan sambil terisak,
Ya Allah begitu beratkah acara MPA ini, seketika keadaan menjadi pelik, berkabung, saya pun tidak lagi bisa membendung air mata di pelukan teman saya. Ketidakpercayaan,
Tapi beginilah Allah memberikan takdirnya. Memperlihatkan bagaimana takdir memang sudah ditetapkan jauh-jauh masa, dimana kita baru dilahirkan..

Masih waktu MPAJ berlangsung, mungkin MC di depan belom tahu kabar apa-apa. Selesai yel-yel anak-anak mahasiswa baru pada nengok ke belakang, itu pasti pada pengen tahu ada apa kegaduhan di belakang, banyak yang nangis.

Iya, pada akhirnya sebuah proffesionalisme kerja harus di aplikasikan langsung disini. Kita semua sedih, sedih banget. Tidak percaya, tidak percaya banget dan harus harus banget menerima kabar duka ini :(

Sudah 3 kali, yap teman seperjuangan,
ini yang ketiga kalinya, dan yang ini sepertinya lebih menyisakan kesan-kesan yang kalau diingat-ingat masa-masa bersama, masa-masa mendatang -karena dia juga ketua acara proker- :((

Subhanallah, begitukah mahluk kecil macam kita ini, harus lebih sabar, harus lebih lapang harus lebih ikhlas.
Semoga Allah menempatkan di JannahNya

Selamat Jalan Bima :''))

-----------

Beginilah pemisra, di samping kesedihan ada kebahagiaan..
yap
setelah berita duka, esoknya kami menerima berita bahagia.
Teman sekelas kami walimaahaan lagi :) udah dua oraang ^^
Barakallah yaaaa Yuyung :D Barakallah ya Nadyaa :))

Yap hari ini ke walimahannya Yuyung di tempat yang uh sangat banyak rintangan T^T dari naik busway ampe angkot, liat pabrik2  yang waw polusi banget, gersang banget dan panas banget T.T

Yang kesana teman-teman kelas B,
yang lain? Itu kelas A masih berduka banget sepertinya, -kita juga..
Tapi harus bangkiit! Bangkit!

Oke, yang ikut jadi siapa nay?
Ada saya, Zakiyyah, Ni'mah, Immah, Zahroh, Mega, Ka Kiki, Hasna, Fitri, Kamal, Yahya sama Faisal. Yaaay cowonya akhirnya lengkap sudah sekarang ahahaha #gaje
dan disana udah ada Iren~


saya baru cuma punya foto bareng2 ini dooang T.T mas-masnya ga bener lagi ngeblur >.< huuuu

dari kiri atas : Saya, Zahroh, Nimah, Ka Kiki, Fitri, Yuyung dan suaminya ^^v, Iren, Kamal
dari kiri bawah : Mega, Hasna, Immah, Zakiyyah, Yahya, Faisal

Oke, pulangnya belom sholat dan udah jam 4 dan nyampe kampus jam 5 set6 aaaa~ buru-burulah saya sholat dan untungnya pulangnya ... #hayoo

Sip sip sampe rumah benar-benar lelah sekali >.< 

Selamat Jalan, 
Selamat berbahagia..

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar