Ied Mubarak!

By Nayla Nuha - Agustus 20, 2012

Bismillah,
Ohayoo~

yaaay kemarin hari yang amat melelahkan,

o ya, belum ngucapin, hehe

TaqobbalAllahu minna wa minkum wa siyamana wa siyamakum, :)
Ied Mubaraaak~ pemisra sekaliaaaan...

Mohon maaf lahir dan batin,
mohon maaf jika banyak banget salahnya si blogger yang aneh ini,
atas postingan atau kata-kata yang ada yang buat pemisra tidak nyaman :)

yaay lebaran di kampung halaman memang punya cerita tersendiri. Beda banget kalau lebaran hanya dirumah, seperti 2 tahun lalu. Sholat Ied, kemudian pulang, makan, ada tetangga yang datang cuma di pager, ada teman yang datang sebentar, selebihnya, acara teleisi atau tidur bersama sampai sore. hahaa

Disini, lebaran emang rame banget.
Tidak pada sholat iednya, sholat ied cuma diselenggarakan di mesjid *iyalah #plak.
Tapi dimesjid loh.. bukan di lapangan.. kan sunnahnya di lapangan T^T yaaah.. beginilah keadaan kampung pemisra..

Kayanya kemarin yang udah pake baju bagus ke mesjid, cuma keluarga saya doang deh ya.. yang lain pake mukena aje, dan baju alakadarnya. Baru deh selesai shalat ied, bruuuush~ #apadeh, baju mereka udah ganti baju aja jadi ehem... jadi baju terbaik untuk idul fitri XP

Pertama mungkin maaf-maafan ke tetangga depan, itu rumah ayah saya. O ya, rumah ibu dan ayah saya hadap-hadapan kok :) jadi mudik satu arah dan satu daerah dan satu tujuan, haha keren kan ini :p

O yeah~ saya ini udah kuliah loh.. semuanya juga pada kaget kalau saya itu udah tumbuh berkembang, bahkan banyak banget yang bilang "Yogane podo karo ibue.." #right, ndak penting haha

Tapi tapi sama mbah-mbah saya, saya msih dikasih uang T.T sepertinya memalukan sekali ya, tapi ndak bisa ditolak #plak ngaaahahaha

Kemarin setelah sejarah ke tetangga-tetangga sekitar, hn.. siangnya saya sama adik2 saya ngelanjutin nonton film Mei-chan bla.. bla..
udah ampe episode 6 tuh ya, jam set2 nonton OMAR, tontonan wajib nan seru nan keren nan luar biasa, itu film ampe jem 4-an kalau ga salah, langsung ampe tamat T.T benar-benar film yang luar biasa, sosok Umar bin Khattab~ huaaaa

sorenya ternyata kita musti sejarah lagi, atau silaturahmilah.. ke sodaranya mbah Kakung.. berhubung mbah kakung kami sudah ndak ada, jadilah suatu kewajiban banget musti ngunjungin keluarganya. Jaraknya ndak jauh sih, naik mobil juga nyampe hehe -__-

dan dan ada 6 rumah yang kami kunjungi, dan diantara 6 rumah saya dapet uang lagi :p O ya, sudah dari setahun lalu deh kayanya, setiap silaturahmi ke sodara, atau ke tetangga, saya tetap dikira anak kedua XP muka saya muka imut kali ya masih mudah gitu jadi dikira anak kedua. sedangkan adik kedua saya sering banget dikira anak pertama, mungkin emang muka dia mba-mba banget gitu #ditimpuksendal

Sore harinya menjelang mahgrib ada senjaa yang aaa indah banget, kan ya saya jadi inget seseorang, ey~ langsung dah saya sapa saja dalam gelombang-gelombang tak terlihat #lebaybangetdah

Pulangnya, kita beli sate, yang mangkal dijalan, kayanya udah rutinitas deh kalau pulang malem, pasti nyari tukang sate, terus makaaan disana juga, tempatnya remang-remang banget, kan keren kan #plak!

Sesampainya dirumah, saya langsung masuk ke rumah ayah saya, mbah Ti dan nyolong jeruk XP datang-datang sepupu saya, yang sekarang udah kelas 2 SMA dan dia alay -.-
Saya : "nan, minta jeruk ya.. semuanya... "
Nanda : iya.. boleh..
Saya : piringnya juga boleh..? #garing
Nanda : (Senyum-senyum terus ketawa gaje)
dan saya pergi~ dasaar ndak tau diri kan saya ini ngahaha

udah deh masuk rumah ibu saya, dan amat lelah, teteup jeu, masih makanin jeruk dan segala macam yang ada di ruang tamu, maklumlah.. itu makanan toples-toples kan banyak~

dan dan setelah isya kami semua tiduur~
brrr... udaranya amat dingin disini pemisra.. dingin banget malah..

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar