yaaaaa

By Nayla Nuha - Agustus 14, 2012

Konnichiwa~

yeep salam ini sudah lebih dulu saya ucapkan pada sese-
Tapi tidak eh belum dibalas mungkin..

Di tengah siang yang ehm, ini sangat hening sekali. Tidak ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Mungkin berselancar disini sedikit membuat suatu perkerjaan, Tapi tidaklah semudah di kota sana, disini minim sinyal, jadi ya harus bersabar banget~

Beberapa menit lalu, selesai sudah saya menyempurnakan membaca sebuah novel bersambul hijau dan berjudul sangat panjang, karangan penulis terkenal yang misterius yang saya kagumi.

ehm, siang ini teramat hening, terlebih lagi ketika saya kembali ke tempat ini, tempat yang selalu saya singgahi sekedar mencari sejumput inspirasi atau memikirkan sesuatu, seseorang, dan apalah itu masalah yang sedang dihadapi.

Tidak ada yang berubah di tempat ini, ubinnya masih sama, masih sama pecahnya. Di pinggir pintu, ubinnya masih selalu disinggahi para semut yang mungkin sudah berevolusi. Pintunya masih sama berpintu dua, pintu kayu tanpa kunci, hanya ditahan oleh sebatang kayu.  Pemandangan di depan jelas masih tetap sama, petak-petak sawah, yang baru dtanam, masih penuh dengan lumpur dan air-air.

Tapi, tidak ada lagi kandang di samping, tidak lagi ada pohon-pohon yang amat rindang, mungkin sudah ditebang. Tapi nangkanya tetap selalu berbuah.

Satu hal yang saya suka lagi di tempat ini, ada hembus-hembus angin yang menyejukkan, ada kesunyian yang membuka gerbang dunia saya.

Ya, sebenarnya saya ini memang sedang tidak ada kerjaan. huh begitukah egoisnya saya? untuk pergi dari masalah-masalah di kota sana? haha tidak... ini sudah saya perkirakan sebelumnya. Ada masa dimana saya butuh sesuatu untuk.. ah ya itu namanya refreshing~ refreshing yang tidaklah lepas dari tanggung jawab.

Selalu saja, ketika saya selesai melakukan, apa itu hal yang tidak pernah bisa saya hindari : Membaca novel harus sampai habis secepatnya -karena penasaran banget -__-
Selalu saja, selesai membaca berhalaman-halaman buku, saya jadi ingin menulis. Saya ingin menulis apapun, tentang saya, tentang dia, tentang kami, dan tentang mereka.

Oke, siang ini sepertinya akan lama, atau akan amat sangat sebentar. Apa ini, koneksinya lambat sekali. dan.. dan.. baterai handphone saya sudah hampir habis, padahal masih butuh beberapa lagu lagi didengarkan..

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar