Friday yang...

By Nayla Nuha - Agustus 03, 2012

Bismillah,

Konbawa!

Saya sedang menunggu Ayah saya datang, senin kemarin ayah saya ada tugas lagi ke luar kota. Dan ternyata perjalanannya itu lama sekali~ *ahya saya lupa dia kemana lagi

Oh ya, cerita tentang hari ini

Saya udah semangat berangkah ke kampus. Ngapain nay?
Itu biasa, ada rapat katanya. Rapat apaan? Rapat MPA 2012 sama rapat rutin Angkatan JBSA 2011.
Terus pas udah di kereta, yang kok dingin banget itu, saya ketiduran =.=

Di metro mini saya baru sms anak-anak, eh taunya gak ada yang datang >.< pupus harapan saya...
Saya sama siapa doong

Okey, sampai di kampus jam 9 kurang doong yeyey
saya liat BEMJ hening.. sepi.. belom dibuka.. wawaaaw... kemana si empu2 yang biasa ngomporin rapat angkatan? Yadaah.. saya mah rapat yang lain dulu aja deh

 Dan pada akhirnya, hari ini tidak ada rapat Angkatan atau MPA. Padahal itu siang jam set11an ada anggota PSDM loh >.< kenapa ga rapat aja coba bentaran..

Saya hadir di rapat SHIW FBS 2012. Gak ada pak Ketunya diganti sama Ka Imam, dan yang hadir hanya 4 orang..dan empat2nya itu gak tau apa-apa. Tapi udah ditentuin ding deadline2nya >.< Oh Deadline selamat datang di hari2ku kembali

Dan saya menemui seseorang, eh engga ding banyak, hahaa
Saya nemuin Putri, Intan dan Faisal, itu semuanya kayanya nyariin saya #Plak geerbanget
Eh tapi emang bener, yang satu ngajak pulang ke bogor, yang satu ngajak ikut buber, yang satu ngembaliin flashdisk. Oke, yang gak ngajak itu gak keren... dan pas menjelang solat jumat dia pergi begitu saja #gapake terseok2

Setelah menunggu lama dengan bergila dan bergeje #haduhbahasaapaini -.- bersama Putri di depan gedung Q. Akhirnya kita sholat setelah itu para jamaah sholat jumat pulang ke alamnya masing2

Oke, dan Faishal (bedalagi) dia mau pinjem laptop saya, tapi dia ilang
Jam 13.00 saya musti menghadiri rapat Launching TIPE di daksin bersama ketua MPAJ, Kamal dan KDSP yang diwakili Satrio. Tempatnya di Daksinapati FIP. Ah ya masa saya perempuan sendirian T^T gak terimaaa~

Karena itu tiba-tiba ada panggilan ke BEMF sebelum ke Daksinapati, yeey disana menemukan ka Dini yang lagi.. lagi apa gerangan dia disini =.= akhirnya saya minta temenin deh kesana :3 yeeeey~

Disana.. acara baru mulai, dan tidak ada satupun anak FBS yang hadir -.- oh yeeah~ padahal tadi di BEMF banyak panitia MPAF yang ada, ketuanya juga ada deh ckck

dan tiba-tiba handphone berdering, dan.. dan itu temennya saya yang pinjem laptop tiba-tiba minta bantuin bikin banner >.< diluar pula lagi, saya kira dia mau balikin laptop. Dan bannernya belom saya kerjain ampe sekarang pemisraaaa :p

Okey, acara itu selesai jam 15.00 selesai itu langsung sholat di MNI. Eh ternyata ada yang belum pulang.
Yeeey ternyata mata saya masih tajam saja melihat 'objek' yang belum berpindah tempat di tempatnya sampe saya datang kembali XP o yeaah~ tapi sayang sekali, tidak bertemu langsung... :(

Sebenernya saya diajakin Ka Dini ikutan Ifthor on the Road nya BEM UNJ, tapi saya takut kemaleman pulang dan langsung cape, jadi saya pulang duluan deh, sendirian lagi heuheu
Perjalanan pulang, ndak banyak yang menarik, hanya melihat kemacetan, kemudian bertemu dengan jalan yang sama, debu, panas, dan mengantuk... Tiba-tiba saja udah mau turun aja..

Nunggu kereta gak terlalu lama, tapi masya allah itu dalemnya penuh sekaliii
Tapi Alhamdulillahnya yah di perjalanan pulang bisa tilawah lagi, meskipun sambil berdiri :D

yap yap sampai rumah ternyata udah maghrib, mana tadi abang ojeknya jalan kaya jet begitu, ngebut abis~ keren dah bang! *loh?

Hari ini cape sekali, buktinya ibu sama adek2 saya aja udah pada tepar >.<
saya juga lagi males bikin Banner, besok pagi aja deh, biar bagus, okeee~

Oh ya, minggu depan akan lebih sibuk dengan merumuskan banyak kegiatan..
Briefing MPA 2012 minggu depan, DL Proposal minggu depan, desain minggu depan. Keren sekali hidup mahasiswa ini XP hahaa

Oyasumi Nasai...

Saya lelah menatap layar-layar ini, saya ingin istirahat...




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar