Gagal yang Menyenangkan :)

By Nayla Nuha - Agustus 05, 2012





Konnichiwa!
Mau cerita-cerita tentang kemarin nih, Sabtu, 4 Agustus 2012
Rencananya akan ada buka bersama bareng teman lama saya, katanya sih di Baranang siang. Sekalian aja saya mau ke Toko Buku di Botani Square ^^ yeeey akhirnya setelah bertahun2 #lebay gak kesana~

Et, tapi kali ini saya gak real sendirian, seperti yang sebelumnya sudah saya bayangkan. Kali ini saya kesana sama adik kecil saya Ifaaah~ :3 berdua doang loh, ini adalah jalan-jalan perdana kita, jalan-jalan cuma berdua :D

Oke, saya berangkat jam 2, naik Transpaapakuan. Huaaa penuh T^T kasian ifahnya berdiri :(
Tapi akhirnya dia dapet duduk juga kok, dia doang loh -__-
Ternyata engga selancar yang saya perkirakan, ini sabtu dan ini jalan macet. Udah mah macet, tiba-tiba transpakuannya mogoook~ T.T o yeeeah...
Padahal udah tinggal dikit lagi itu nyampe, tapi ya sudahlah.. akhirnya saya sama adik saya jalan kaki ... Jauh banget deui, ampe cape...

Sebelum ke Botani, kita belanja barang2 unyu-unyu dulu, macam beginian :





Sebenarnya adik saya cuma mau beli Tabungan unyu doang, tapi ga ada yang coklat, adanya yang kuning *dansayalupamoto.
Saya dapet tas jinjing baguus :3

Oke setelah itu kita ke Toko buku Gramedia di Botani Square dan taraaa~ saya beli novel dua ini :




Dan adik saya beli 3 buku ini :


Setelah 'ribet' di Toko buku karena adik saya adalah tipe orang yang gamau diem dan macam-macam semacam suka nyoba-nyoba alat musik yang dipajang, atau mainin mesin ATM T^T aduuh batin deh ngajak jalan anak kecil ini, dia juga sering entah pergi kemana, dan naasnya dia sama sekali gak merasa dirinya 'nyasar' -__- kan yang ada saya yang nyari2, setelah ketemu mukanya tanpa rasa bersalah bangeeeet aaa >.<


Setelah itu belii pesanan dari adik saya, Janan beli Purezento. Oh ya ini banyaknya punya saya ding ngahahah XD



Tadinya kan emang saya mau buka puasa sama temen lama, tapi yah setelah komunikasi, ternyata dia datang bareng pacarnya (lagi) -.- oh my god kenapa selalu bawa-bawa pacar -.- kan saya jadi gak niat buka puasa bareng dia. Ini namanya bukan buka puasa reuni~



Alhasil, setelah jam 5 berburu tempat berbuka, dan saya memutuskan di Hoka-Hoka Bento dan penuh. Dan teman saya dengen entengnya bilang di telepon, yaudah kita ke Mancur aja. Jleb -__- mancur kan jauh, gue juga bawa anak kecil, macet, nanti pulang jam berapa, dan kamu, kamu sama pacar kamu.
Udah ah bataaal! saya batalkan buka puasa bareng dia, saya ada adik kecil saya ini :3

Kita tanpa was-was mesen makanan, padahal belom dapet duduk, tapi yah yah, untungnya ada anak kecil ini, jadi dicariin deh sama mas-masnya :p




Eh eh ibu dan Abi saya ternyata nyusul kesana, tapi kasian dia gak dapet tempat makan, penuh semua. Gila banget yah jalan2 hari sabtu orang-orang pada ke mall semua -.-

Oke, saya pulang dari Botas jam 7an, terus diajak ibu dan Abi ke Cibinong. Disana deh mereka beli Bakso Malang, udah gitu pulang jam 8an, dan macet total pemirsaaa~

Itu nyampe rumah jam 10 loh >.< parahnyeeu malam minggu udah kaya apaan tau...

Oke, ini adalah hari yang gagal tapi menyenangkan. Gagal ketemu temen lama, tapi seneng banget bisa ngajak adik kecil jalan-jalan, kapan-kapan jalan-jalan lagi yuuk! bertiga biar kaya 3 angels juga gapapa #plak! hahaha



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar