Selamat,

By Nayla Nuha - Agustus 22, 2012

Konnichiwa!

Jam segini masih siang gak ya? kalau disini sih masih panas, sama angin sepoi-sepoi nan sejuk :3

ayeeey saya lagi ke warnet nih, tapi ga asik -.- dapet kompi yang lemot... terus mousenya susah di klik euy... apa-apaan ini! #banting-banting

saya kira daerah ini kaga ada warnetnya XP oh iya ini jauh ding dari rumah nenek saya di lembah dolopo, ini di melilir.. #apatulisannyabenergakya

Saya seneng banget dah diajak ayah saya tadi. Beliau mau ngeprint peta buat pulang ke Bogor, nah nah terus dia mau ke warnet XP ayyeeey ikut ah~ tapi ga pake mobil, pake motor sepupu saya..

O ya, tadi pagi saya main momotoraaaan doong :p akhirnya bisa ngerasain juga bawa motor sendiri gak pake motor kymco yang berat itu. Tadi pagi saya jadi serasa tukang ojek, ketiga sepupu saya yang masih SD dan adik kecil saya gantian pengen di bonceng, mungkin belum ngerasain kali ya dibonceng orang keren #plak hahaha

Oya, saya sebenarnya lagi mumet -.-
setelah semua hal dilimpahkan semua ke saya, ah ya pemimpin itu cuma bisa nyuruh2 atau apa ya..
saya liburan lebaran ini sepertinya terus bermain dengan pikiran, sms sana sini ditengah sinyal-sinyal yang sekarat. Seminggu gabisa comment di grup FB atau buka FB, udah pada sedikit melenceng. Mungkin kalau ga sekarat sinyal, saya udah sigap tanggapin semua pertanyaan itu MABA yang heeuh kadang bikin miris atau apalah itu...

Semua kembali pada niat nay.
ya, saya juga pengen niat curhat,
bantuin semangatin kek, bantuin jarkom kek, bantuin kasih ide kek.

didepan sana bukan cuma MPAJ, tapi persiapan materi untuk mabim pas MPAF,
juga cetak itu pamflet SHOW FBS dan ICA

hadeuh...

saya pulang masih lama,
meskipun besok subuh meninggalkan tempat bermain masa kecil, di tempat yang tidak banyak berubah, tetap saya dan keluarga punya rangkaian acara perdana yang pengen banget kita lakuin dari dulu..

aaaaaaaaaaaaaaaaaaa~
mana gunung, mana pantai, mana lauut
saya ini membagikan teriakan ini~~ >w<


Sayonara...
Selamat menyambut petang, selamat bersiap-siap pulang
selamat mengerjakan pekerjaan yang amat banyak itu..

 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar