Briefing MPAJ - nothing

By Nayla Nuha - Agustus 09, 2012

Bismillah,
akhirnya selesai sudah hari ini,
Hari ini ada apa Nay?

Hari yang bikin saya memikirkan banyak hal dari kemarin2, sampe2 salah pake shampo, kejedot angkot, atau sekedar gaje-gaje dirumah -__-

Alhamdulillah acara Briefing MPAF dan MPAJ selesai~

Saya? ah ya tau enggaaa~ saya itu jadi Kabim. Apa yang anda rasakan ketika anda harus menjadi Kakak Pembimbing adik-adik Mahasiswa Baru?

Ehem.. karena saya sama sekali ndak pernah jadi Kabim atau Mentor, atau mementori orang-orang, perasaan saya amat kacau, takut dan sebagainya. Belum lagi ditambah amanah saya jadi koordinator acara yang menurut saya sendiri, saya kurang banget~ >.< yayaya~ saya ini payah sekali T^T

Oke, bagaimana perasaan anda ketika isi kepala udah mau pecah seperti ini?

Tapi alhamdulillah, berkat doa semuanya, berkat Doa Ibu dan Abi tercinta, doa adik-adik tercinta, doa teman-teman, doa kakak-kakak, saya bisa menjalani semuanyaa :D saya bisa melakukan ini dengan banyak kemudahan :') Bagaimana senengnya ini~

Tapi yang saya sesali itu acara MPAJ, waktu saya soalnya terbagi buat Fakultas yang dari pagi sampe siang, dilanjut dengan Jurusan dari siang sampe sore. Masya Allah, ketika sudah hampir siang, panitia belum ada yang latihan atau briefing sebelum acara -.- aaaaa~

Tapi, acara berjalan lancar mungkin >.< Maaf saya belum bisa jadi koordinator yang baik~

Ehm, satu hal yang saya pikirkan beberapa waktu tadi adalah..
Mungkin ini jalan yang diberikan Allah untuk saya, mungkin ini adalah salah satu jalan menuju.. ehm.. perbaikan diri yang lebih baik. Oke, buktinya saya merasa lebih PD sekarang, sedikit~ ahahaha...
Oke, mungkin ini adalah suatu proses yang baru, yang musti dijalankan, harus bermanfaat untuk banyak orang, harus jadi pribadi yang lebih baik.

Dan,
ehm, saya belum bisa sepenuhnya mengendalikan apa itu 'menggabungkan urusan pribadi dengan pekerjaan', semacam perasaan yang belum bisa dipisahkan dari sebuah professional kerja. dan mungkin sekarang penyelesaiannya adalah, saya hanya diam -____-" berusaha tidak menunjukkan apa-apa, bahkan ekspresi =.=

Oke, mungkin saya akan posting bait-bait aneh lagi diatas...
Jangan baca!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar