K-Drama

By Nayla Nuha - Agustus 05, 2012

Konbawa!

yaaay ini adalah postingan gaje saya tentang K-Drama
Akhirnya saya bisa posting pasangan-pasangan kesukaan saya,

Oke kita mulai dengan K-Drama yang pertama saya tonton, Jewel In The Palace
Ini filmnya seru banget :) Terus inget banget waktu satu SMP ngafalin lagunya XP
aaa~ keren kereen ini adalah cerita seorang wanita multitalenta dan penuh lika-liku hidupnya, yang paling saya suka, film ini engga vulgar menampakkan tanda cintanya :) aaa keren dah



Yang kedua, nonton juga Sassy Girl Chun Yang,
saya suka filmnya juga, tapi ya perasaan pas dulu filmnya cowonya kata saya lumayan dah :p mungkin dulu pemainnya masih ga pake oplas kali yaa... :p






Ketiga, nonton Princess Hours :)
suka sama Chae Hyong sama Pangeran Shin :p
mereka itu keren.. jadi inget dulu maish suka ke warnet dan nyari-nyari gambar Princess Hours di google, terus ngafalin lagunya yang 'Perhaps Love' sekarang aja masih apal :p


Oke, nonton lagi BBF, dan saya lebih suka pasangan temennya Jan Di daripada Jan Di sama Gu Jun Pyo.
saya suka sama Chu Gaeul dan Kim Bum :3 pasangan serasi banget :p
Dan kalau BBF jadi inget pas SMA, ngomonginnya BBF mulu hadeuh hahaa





Dan jeng jeeng.. setelah itu saya nonton K-Drama seruu dan keren dan aaa~ bikin saya jatuh cinta
The Great Queen Soendeok :)
tentunya saya suka sama Deokman dan Bi Dam, sayangnya endingnya tragis. Bi Damnya dibunuh T^T padahal dia cuma mau ketemu sama Deokman dooang, dan mereka itu kan sama-sama 'cinta' soalnya emang udah dari lahir jodoh #plak

Bi dam a.k.a Kim Nam Gil itu memang keren *loh?








Setelah ini, kayanya My Lovely Sam Soon kelewatan dah, ini deh pasangannya :)







Yaaap kita lanjut ke K-Drama Pasta ^^/

Ini juga yang main biasa-biasa aja sih, tapi chemistrynya itulooh~





Wuaaa ini K-Drama yang bikin saya pengen mantengin terus~ sebelum berangkat Les waktu itu.
Bad Guy
Ada KNG lagi, dia berperan jadi Gun Wook, dan Gun Wook lebih cocok sama Jae In. ah ya, tapi KNG selalu main k-drama yang endingnya pasti mati T.T

Oke, bagian KNG emang saya kasih bonuusss banyak foto Oppa <3 br="br">








Di Naughty Kiss, kayanya ini Film romantis bangeet dah





Dan di Dream High saya suka sama Phil Sook dan Jason :)
Hye Mi dan Sam Dong






K-Drama kerajaan lagi, Dong Yi :)
Selalu aja dia jadi raja di k-drama, Dong Yi dan yang Raja :D



Ada lagi di 49 Days, 
ada yang meranin Deokman lagi  ^^


Setelah itu kayanya saya gak nonton2 K-Drama lagi lantaran kuliah, hahaha paling nonton Mis Ripley sekilas doang, nonton City Hunter sekilas, Nonton Secret Garden sekilas, nonton You're My Destiny sekilas, nonton My Lady Fairy pas tamatnya doang -___- tapi itu yang maen mirip yang jadi Chae Hyong ya.. apa iya?

dan yang udah saya tonton waktu itu ampe abis, Dream High 2
Pokoknya saya suka Ji Yo Jin sama Hye Mi! titik





yosh selesaaaai! hahahaa

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar