Kakak Almamater

By Nayla Nuha - Agustus 06, 2012

Hello!

Hari ini saya ke kampus lagi sebagai utusan jurusan untuk membantu Fakultas menangani Mahasiswa Baru yang lulus Penmaba dan Mandiri UNJ.
Jam 8 loh ya, naik kereta jam set 7 yang udah kaya ikan gepeng berlumuran keringat, Tapi pas nyampe kampus pas banget jam 8. Dan gak ada orang

dan saya ke BEMF sendirian, dan belum ada orang selain Ketua MPAF -.-

Oke, saya ndak punya pulsa dari semalem, dan Ka Dini partner saya #ciyeeh dia kesiangan bangun pemirsa, jadi telat

Jadi aja saya bersama anak jurusan bahasa Jepang dan Jerman ke Terbuk untuk buka stand. dan kita kehabisan tempat. dan kita dapet tempat yang panas. Okey, MABA udah ada yang datang, dan panas, dan mulai mengantarkan mereka secara bijak ke BEMF.

Oke, jadi yang jaga stand di Terbuk itu menyedihkan sekali. Panas, bolak-balik

dan taukah apa yang terjadi ketika kita memakai Almamater di Kampus di waktu mahasiswa baru lapor diri? Kita akan dipanggil, diicolek dan mereka akan bertanya tempat wawancara mereka.
Atau di colek ibu-ibu yang nanyain kemana anaknya menghilang -__- dan saya akan jawab, "Anaknya dibawa alien bu"  #jedorr~

Amat lelah sebenarnya, dan kemudian jam 11 saya kabur dari sana, tapi tidak membuat saya diam di suatu tempat ternyaman. Saya tetap bolak-balik sana-sini mencari orang, nanyain ini-itu dan bantuin orang ngedit banner. Sabar... Sabar Nay.. Semua kebahagiaan butuh kerja keras. Bismillah!

Siangnya saya musti hadir di acara Monev MPA, Monitoring dan Evaluasi MPA se-UNJ yang diadakan oleh Dept. Dagri BEM UNJ. Sip ampe jam 3 dan saya tidur disana~ wkwkwk

Selesainya, saya ke MNI sendirian, dan ada yang mau gaje-gajean di telepon.
Yep seperti biasanya, ketika cuma ada nada-nada yang punya banyak arti~ dalam bait-bait lagu, dan itu mati begitu saja.

Aaaaa~ tiba-tiba menjadi seee [...]
Arigatou! ^^/

Pulangnya sudah sore, seperti biasa kereta panas. dan saya amat merasa lelah dan mengantuk >.<
Saya dapet duduk di Depok lama, dan saya mau tiduuur~ dan saya mulai mengantuk pas udah mau cilebut... Udah hujan disana, saya tetep merasa ingin tidur di angkot. Dan buka puasa di dalam angkot, dan sampailah di rumah tercinta dengan segala lelah yang ada :)

Terimakasih Ya Rabb,
saya masih menjadi orang yang dibutuhkan,
saya jadi tahu sedikit tentang indahnya ukhuwah ini, saya jadi tahu banyak karakter orang
saya jadi tahu, untuk menjadi egois itu tidak boleh... :))

Terimakasih Ya Rabb, dalam lelah ini masih diberi kehidupan
masih diberi semangat dalam setiap perenungan dan muhasabah
Mari Bermanfaat Untuk banyak orang :D
Karena Allah melihat proses dan kerja keras, karena Allah Sang Maha Pemberi Kekuatan
Karena Allah yang paling tahu isi hati kita, kemampuan kita, dan tekad kita,
Karena Allah punya jalanNya sendiri menunjukkan mimpi-mimpi kita ^^

Bismillah! Semangat tanpa Batas!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar