Kembali Ke Sekolah

By Nayla Nuha - Juli 13, 2009

Hari ini untuk pertama kalinya saya ke sekolah lagi, dan dengan hati yan campur aduk :

- seneng : bisa ketemu hany lagi *rindu orang aneh*
bisa ketemu sama putri mino *yang katanya dia kangen sama saya*
nagihin uang anak-anak yang belom bayar pulsa selama liburan berlangsung
bisa ketemu anak-anak sepuluhef yang kadang aneh-aneh orangnya
bisa cerita-cerita tentang eksperimen saya selama liburan
bisa ngasih tau ending putri mino dan tengku wanda
bisa ketemu sama sese***** itu

- sebel : gara-gara sesuatu hal, ntar pasti diledekin *eh ternyata bener*
kembali mencari angkot 32 yang superduper dikit dengan tujuan pagelaran

- sedih : engga jadi nonton hari ini
engga liat adik sya tercinta untuk pertama kalinya berangkat SD
sepatu masih gitu-gitu aja
tas dengan tiba-tiba berubah aneh. huhuu

Saya tiba tepat pintu gerbang jam 06.40. siaalnya temen-temen yang saya rindukan belom dateng. jah, pada kemana ini ? yang saya denger malahan bunyi serulingnya PURI a.k.a KOMENG dari lantai atas. hoohoo jadi keinget wktu saya MOS, dulu saya bareng-bareng dia mulu tuh. hehe, sekalian menikmati suara sulingnya.

Saya duduk dulu di suatu tempat sunyi, terus ke kamar masndi betulin pin kerudung saya yang pas mo berangkat copot. hu, ko jadi rese banget ya nih kerudung?

udah beberapa lama, akhirnya satu temen saya dateng. Putri Diaan! langsung aja tuh dia meluk saya dengan girangnya. hiaaa... kangeen banget dia sama saya. ah, lama kali yang lain dateng. akhirnya saya sama putri dian nungguin hany sama lita di depan jalan. Eh, tak beberapa lama juga hany tiba masih dengan gayanya itu, : selalu bawa-bawa buku. haha, ternyataaa itu adalah bukunya saya :) . *eh sekarang malahan dia bawa balik lagi*

Yap, saya sama Hany sama Putri Dian nungguin yang lain didepan, sebenernya prioritas kami itu cuma nungguin : Tria sama Lita, eh tapi tak papalaah, nungguin anak sepluhef yang lain.

Oh, ternyata anaksepuluhef yang cwonya udah banyak yang dateng *ko saya engga nyadar sih?*, abisnya saya asyik ngobrol sih.

Tapi tiba-tiba aja, saya dikejutkan sama seseorang. Hany sama Lita dan Putri Dian terpaku ngeliat seseorang., yang dari deket ternyata saya sadari kalau orang itu tria. huaaaakaakaaa... bedaa banget sama tria yang dulu. abis ikut MAKIN GAYA kali ya?

jah, putri mino a.k.a Tria jadi makin cantik, beda banget sama yang dulu. apalagi semuanya baruu . hohoo. kerudung baru, baju baru, sepatu dan tas juga baru, iih... saya seneng banget tuh liat tuh anak. jadi keyeen ...

Pas gitu, saya liat buku tahunan yang udah dicetak. oh akhirnya cetak juga ya LULU! hiii. lumayaan... syanya bagus. hoho . :) oaaalaah, ternyata buku tahunan setipis ini aja satu kertasnya 10rbu. kekee. pliis deh . mahaal banget, tapi syukurlaah. udah jadi dengan baguss.

Tadi juga pas saya mo daftar ulang *yang lagi ngantri-ngantrinya* saya sempet liat ibunya TENGKU WANDA dateng ke kawasan kerajaan nan ramai, dan saya juga bertemu sama TENGKU WANDAnya sendiri, dia dateng engga pake pakaian khusus kerajaan malah pake baju biasa aja, ohoo. disamping saya PUTRI MINO manggilin TENGKU WANDA ,

terus yang lain nanya : " Emang bener dia bakalan pergi?".

huhuu, PUTRI MINO berkaca-kaca, terus bilang dia akan sangat merindukan TENGKU WANDA *kenapa dia musti pergi sih? kerajaan kita engga bakal bisa rame + sempurna lagi tanpa TENGKU*.

Lha, terus anak-anak malahan langsung pada muji-muji sang TENGKU

A : TENGKU WANDA cakeep tau!

B : iya, yang disini dia cakeep banget ... *sambil nunjuk fto di BUTA*

saya : yaah, pas dia pergi aja pada bilang gitu, kayaa PUTRI MINO dong. dri pertama ketemu udah bilang KALAU TENGKU itu CAKEP a.k.a GANTENG

Putri Mino : yang pertama negor gw pas pertama masuk kelas, itu dia tau. kalau dia pergi ntar ga ada yang ng******** lagi, kalo ga ada dia semua anak juga ga berani ng****** gw.
Kalau saya sih beranggapan bukan wanda cakep, tapi lucu mukanya, kayaa anak kecil. *asisten kerajaan juga*

lha, dia makin tambah berkaca-kaca. huuhu, langsung aja saya sama asisten kerajaan ngehibur dia.

Jam 8

apel pagi dimulai. saya ketemu sama orang itu, yang mau ngasih uang pulsa. hahaa, akhirnya temen-temen saya bayar uang juga *eh kenapa mukanya waktu itu seneng gitu? -saya juga-* hahhaa. eh, taunya upacaranya geje. -,- nyebeelin yak.

abis APEL PAGI, pengumuman udah di umumkan di tengah terik, saya nemuin ajir. buat ngambil buku dia, *mo pinjem lagi ah*. abis gitu ke administrasi buat daftar ulang *masih ngantri cobaaa...*. udah gitu rencananya saya, Hany + Putri mino mo ngenet di t4 fav kita, eh taunya tutup -_- . putrimino tadi ngajakin ngebaso aja, tapi sayanya mo pulang, jadi. pulanglah saya dan putrimino meninggalkan hany yang jalan sendiri menuju kreteg . *hehe*

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar