Iffa ! met MILAD!

By Nayla Nuha - Juli 29, 2009


Tanggal 27 Juli 2009, dua hari kemareen adik bungsu saya ulang tahun.!!!

heuheu, udah umur 6 tahun dikau dik!

kejutannya tapi dirayain pas hari minggu, kan sekeluarga pada libur semua tuh, jadi bisa ngumpul bareng sekeluarga.

Seperti biasa, hari minggu saya pergi tahsin. hahahaa... tapi ga bareng si janan *adeksayayangpertama*, dia katanya cape. yaa... udah laah saya berangkat tahsin seorang diri.

Oh... ternyata oh... pas saya tahsin. ibu saya dan janan itu beli kado buat iffa *adekbungsusaya*. ternyata hadiahnya gedee loooh.
hihii....
hadiahnya itu perlengkapan barbie. si iffa tuh sebelumnya pengennya rumah barbie, cuma setelah di analisis dan diteliti dengan detail, selain mahal, rumah barbie itu juga ga banyak guna.

Alhasil, sekeluarga sepakat buat beliin dia perlengkapan rumah barbie.

awalnya si iffa tuh ga sabar pengen mainin hadiah barunya, tapi setelah di nasehatin kalau buka kadonya pas malem, dia ngerti juga sih.

Pas udah mo maghrib gitu, ibu saya pulang sambil bawa blackforest. abis gitu kita bakar ikan bareng-bareng di belakang, terusnya potong kue, sambil berdoa + nasehatin adek saya-iffa- biar jadi anak yang sholehah, rajin belajar, pinter... yaa... pokonya gitu deh.

Dia seneng banget, kita sekeluarga juga seneeeng ... adikku tercintaaaa ! engkau sudah besaar :)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar