BBF :D finally !!

by - Juli 08, 2009

hari ini akhirnya dengan bergembira hati, saya sama adek saya berhasil menamatkan episode film BBF, lewat dvd, yang ternyata pertolongan datang dengan mudahnya.

Di episode akhir yang tepatnya terkandung dalam disc 5 itu, banyak episode yang musti memaksa saya dan adek saya untuk meneteskan air mata, malahan memaksa menitikkan lebih deras lagi air mata.

Jujur, ini adalah film pertama yang bikin saya nangis nontonnya, engga tau kenapa, seorang saya ko akhirnya bisa juga terharu ngeliat adegan di fim BBF.


Berbagai sesi terakhir BBF yang bikin terharu :
Pas Chu Gaeul nyari suatu tempat yang pernah dikatakan gurunya *yang juga masa lalu Yi Jung* kepada yi jung, berhari-hari dia mencari tempat itu, dan akhirnya dengan penuh kemenangan dan kelelahan, dia menemukannya. kemudian mengajak Yi Jung ke tempat itu, disanalah Yi Jung sadar bahwa wanita itu benar-benar mencintainya *kalau mau terharu beneran mending nonton*

Ketika Pernikahan Gu Jun Pyo dibatalkan, dan Monkey *siapa ya namanya?* harus pergi ke New York demi melupakan Gu Jun Pyo serta merelakan Gu Jun Pyo dan Jan Di bersama, pas di bandaranyaa, penuh haru menyeimuti perpisahan mereka.

Ternyata, ibu Jun Pyo yang biasa dipanggil Direktur, berbohong kepada dua anaknya. Dia mengatakan bahwa ayah mereka sudah meninggal dunia, pada kenyataannya, ayahnya masih terbaring di ranjang yang sudah lama disembunyikannya. Itu juga mengharukan...

Ketika Gu Jun Pyo tertabrak sebuah mobil demi menyelamatkan Ji Hoo, Gu Jun Pyo hilang ingatan, dan yang dia lupakan hanyalah Jan Di. Dia bertemu Yu Mi di rumah sakit, kemudian menganggap Yu Mi adalah gadis yang dilupakannya. Tapi dengan berbagai cara Jan Di ingin mengembalikan ingatan Jun Pyo, adegan di kolam berenang, ketika Jan Di ingin mengembalikan ingatan Jun Pyo, Jan Di melempar kalung pemberian Jun Pyo ke dalam kolam berenang, kemudian ia menceburkan dirinya ke kolam berenang, berharap Jun Pyo akan ingat dirinya, beberapa menit *inilah adegan terharunya, bikin saya terisak*. Jun Pyo akhirnya ingat siapa Jan Di, kemudian menolongnya naik ke kolam berenang.


Ending :)
Jun Pyo dan Jan Di berhasil kembali. Lalu bagaimana dengan Ji Ho? Yi Jung dan Chu Gaeul serta Woo Bin?

yang diceritakan di endingnya sih, Yi Jung sudah jelas bersama Gaeul. Terus, Woo bin engga ada kabar kecuali dia tetap selalu bersama-sama dalam F4. Ji Hoo bersama lagi dengan kakeknya, dan kakeknya masih saja mengharapkan Jan Di akan mejadi menantunya. Ji Ho sebenarnya masih mencintai Jan Di, tapi dia sepertinya merelakan kebahagiaan Jan Di dan Jun Pyo.

4 tahun Jun Pyo dan Jan Di berpisah, Jun Pyo kuliah ke Amerika bersama ayahnya. Jan Di kuliah kedokteran di korea bersama Ji Hoo, Yi Jung pergi keluar negeri meninggalkan Gaeul. woo bin? saya engga tau, mungkin dia kuliah juga.

Dan, akhirnya pasti Happy Ending dong :D ahaaahay .

saya masih pengen nonton lagi aah :D

You May Also Like

2 komentar

INSTAGRAM @ALYANAYLA