Demam Boys Before Flower!

By Nayla Nuha - Juli 05, 2009

Boys Before Flower!

Biasa disingkat jadi BBF! yaap! sekarang itu film lagi nge-hitsnya di kalangan temen-temen saya sama temen-temen adek saya. Di berbagai majalah juga ada, malahan di majalah Bintang yang tadi pagi saya liat di tukang majalah lagi ngupas tuntas film BBF.

Walaupun Film itu adalah versi lain dari METEOR GARDEN taiwan, yang sekarang ceritanya tuh film versi Koreanya, tetep aja masih laku ditonton. Malahan makin seru nonton BBF dari F4 METEOR GARDEN yang dulu.

Siapa yang engga ngefans coba? siapa yang engga pengen nungguin tu film di Insosiar jam 11 malem? hahaay. saya aja pengen.

Yang bikin kereenya itu para pemainnya juga, udah terkenal tuh, kalau pemain korea banyaak yang keren dan filmnya juga engga kalah keren. saya aja sampe ngefans banget sama yang meranin GU JUN PYO yang bernama asli LEE MIN HOO.

Lha, adek saya sebenarnya tidak mau mengakui kalau dia BBF freak, dia hanya ngefans sama ceritanya CU GAUEL dan SO YI JUNG aja. yang laaenya dia engga suka, kenyataannya dia cuma mikirin nasib dua orang yang kiyuut itu. hehee.

Kalau saya beda lagi, saya selalu mendukun semuanya koo. hehee. soalnya filmnya juga seruu koo. apalagi kalau ada GU JUN PYOnya. *ya jelaslaah dia ada mulu, bukannya dia juga tokoh utamanyaa?*.

Koo ini jadi ngomongin LEE MIN HO? gmna sih?
Hehehehe...

yang penting sih semuanya pada lagi demen aja, dan saya beserta adek saya nonton lewat dvd aja, soale kalo malem-malem engga boleh nonton, dan sekarang kami berdua sedang melaksanakan aksi menonton kelima dvd itu dengan cara rahasia. *baru nyampe dvd yang ketiga* dan punya rasa ketidaksabaran untuk segera menyelesaikan misi itu.

Teman-teman doakan kami yaa! biar sukses menonton habis BBF!

gu jun pyo!!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar