kampanye SBY kemarin terkesan bukan Kampanye

By Nayla Nuha - Juli 05, 2009

Sabtu, 4 Juli 2009

Hari itu jadwal kampanyenya Capres SBY-BOEDIONO. dan saya beserta keluarga ikut dalam kampanye yang bertempat di GELORA BUNG KARNO, Senayan Jakarta.

Kampanye SBY sebenarnya dimulai siang hari, tapi syaa beserta keluarga tiba di Jakarta Pukul 10.00 dengan menaiki kereta AC-EKONOMI seharga 5500. yaap!

Mula-mula kita mau ke KOTA TUA dulu, eh ternyata nggak jadi. Jadinya pergi ke BOOK FAIR. kami naik BUSWAY sampai Halte Bung Karno.Berhenti tepat di depan GELORA BUNG KARNO. kata ibu saya, book fair itu selalu bertempat di BIng karno, ya udah kita nyari-nyari. Sekitar Senayan udah banyak massa, dari daerah manaaa gitu, seua udah nyampe dari pagi. Apalagi pedagang asogannya, UUUH. bejibuun.

Setelah muter-muter kesana-sini, engga ketemu-ketemu, kita cape. Pasrah, langsung aja cari musholla buat sholat + makan.

Abis itu langsung menuju lokasinya, di senayan kita masuk pintu sembilan, KHUSUS PKS! hahhaay.

soale kita udah pasrah nyari book fair ga ketemu-ketemu. mana banyak polisi sama keamanan, uuh... repotnyaaa...

Pas nyampe didalem, kursi masih kosong, kita bertempat di bagian atas SEktor 16. jaah.... mantep dah, ternyata di bawah udah banyak orang juga ya, ada sekitar 5 layar yang dinyalain dsitu. menurut informasi sih SBY dan cawapresnya itu dateng sore, sementara jam 2-an udah di mulai.

Di mulai dengan musik-musik sama pembawa acara yang udah terkenal gitu, Hostnya ada Eko Patrio, Cagur : Wendy, Narji, Deny. wuuah.... abis kayaa gitu Band Cokelat nyanyi, lagu pertama : Karma, trus lagu PEMILU *apa sih judulnya?*, trus dualagu lagi, apaa... gitu.

DAaan,,, orang-orang udah pada masuk ke senayan. Makin banyak ko saya liat, banyaak yang aneh yaa? pake atribut PKS tapi tingkah lakunya ALAY. ooh... tidaaak, banyaak anak muda yang kayaa gitu.

Trus akhirnya saya bisa bersenang ria, karena ada JUSTICE VOICE. hahaay, tapi rasa bahagia itu akhirnya usai, karena kekecewaan mereka hanya nyanyi dua lagu. oooh.....

Masih banyak penampilan musik lainnya, yang menampilkan empat lagu. Ada GIGI, ABB ada UNGU, IIS DAHLIA, huaaa... ada dangdutnya. Penampilan ini yang banyak peminatnya, kuping saya aja sampe sakit ngedenger seru-seruan yang berasal dari barisan belakang pas GIGI sama ABB, apalagi UNGU. jaaah.... mau jadi apaa masyarakat indonesiaa?

Yang lain juga pada cengo, liatin betapa noraknya orang-orang liat pertunjukan di senayan itu, yang engga punya makna apa-apa.

Eh, akhirnya saya mengetahui tujuan orang-orang itu datang ke acara KAMPANYE ini hanyalah buat nonton petrtunjukan musiknya. *jaah*, buktinya, pas jam setengah empatan, pas ungu selesai nyanyinya, mereka ngajakin pulang. pede banget tuh orang-orang ck..ck...

Lagian, ternyata deklaras SBY sangatlah sore. udah disuguhin lagu-lagu yang buat banyak massa kader kita jenuh, engga punya manfaat serta makna apapun. Tujuan para massa disini kan sebenarnya liat deklarasi, eh malah yang bertujuan baik itu, engga bisa masuk senayan, malahan yang tujuannya 'kurang baik' malahan bisa masuk.


Sudahlah, karena sudah sore, massa banyak yang bubar, udah jenuh disuguhin lagu engga jelas, yang saya ingat sih sebelum meninggalkan Senayan yang membawa rasa kecewa itu yang nyanyi RIO FEBRIAN sama AGNES MONICA. SBY sama BOEDIONO juga udah dateng sih, cuma mereka masih duduk aja. huaa...

Akhirnya, sudahlah saya dan keluarga mengejar kereta dengan sejuta harapan jam 18.00 masih ada kereta. Thanks to ALLAH, masih ada kereta jugaa, kami engga ketinggalaan.

hanya SBY-BOEDIONO yang ditinggal massa pendukungnyaa :D hahaa.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar