Menikmati Selasa

By Nayla Nuha - Februari 25, 2014

Hari ini saya mencoba menikmati hidup di hari ini. Mulai dari keliru membuat oprec, lalu berlari bersama hujan, menunggu kendaraan kotak ditengah kemacetan kota yang katanya nan asri dan sejuk, mengedit banner ditengah kejenuhan jalanan, menikmati angin kendaraan yang dingin, sampai pasrah pada kotak-kotak digit jam yang terus berjalan.

Kemudian saya kena absen, walau masuk kelas. Kemudian beribu-ribu tanya yg tersimpan seperti hilang karena banyak suara-suara dan orang-orang. Ingin menikmati hidup dan mengganggap biasa saja ternyata tidak mudah ya..

Rasanya saya mau acuh tak acuh pada kehendak hati sendiri, tapi tidak bisa. Sore ini saya jengkel, entahlah.. Menjadi benci pada orang-orang yang takut pada aturan manusia dan menyusahkan diri. Ah, biarlah, saya hanya cukup untuk tidak peduli pada pemikiran-pemikiran liar yang tak pernah dianggap wajar ini.

dan akhirnya saya mengerti. Saya memang akan terus dianggap seperti ini; tidak punya peran, tidak pernah punya pengaruh, dan tidak ada yg percaya pada jalan-jalan saya. Pada akhirnya tidak dihargai dan yah.. selebihnya, terimalah diri dihadapan orang-orang yg terlihat egois haha

dan ditengah-tengah kejengkelan ini, saya menemukan link ini. Judulnya abaikan saja, mungkin bisa diganti jadi 'pasangan hidup'

http//kaskus.co.id/post/530ace57a4cb17e9228b4819#post530ace57a4cb17e9228b4819

Walaupun ini cuma opini si kaskuser, dalam banyak hal saya membenarkan. Tapi sayangnya saya gapernah bisa dapet gelar Desain Grafis sungguhan.

Dan saya sedang berusaha untuk bungkam. Melatih diri untuk mematok kritik yg tidak menjatuhkan. Karena jujur, saya belum banyak belajar beretika, atau mengeluarkan pendapat haha -memalukan.. padahal kalau kritik yg langsung dikerjakan saat kerjaan orang lain jelek itu lebih menyakitkan ya.. dan menjatuhkan mental mereka...

Oke, selamat hari selasa!
Saya masih ingin mencari celah penghilang bad mood ini. Semoga teman sekamar ga bikin bad mood juga .-.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar