Hasil kerja hari ini

By Nayla Nuha - Februari 01, 2014



taraaa~ pengennya sih bikin satu gambar yang selesai dalam waktu sehari. Tapi yah, apa daya ide dan waktu dan mood itu tidak bisa diajak kompromi. Apalagi kalau dirumah itu gak ada waktu atau tiba-tiba malas pengen tidur atau kerjaannya suruh masak di dapur mulu T-T

ini artwork yang dari kemaren2 saya pikirin. dan tiba-tiba saya ingat saya belum posting lagi minggu ini. Ah, ini kerjaan sama sekali gak kehandle dengan baik. Kudunya kan apdet 1 hari sekali -_-
Jadilah kerjain ini dengan ide yang tiba-tiba tring~ dan bikin langsung di Lappy. Tadinya mau gambar dulu, tapi rasanya bakalan lama deh, apalagi kalau gambarnya jadi putus asa, depresi. gak jadi deh~

Paling susah bikin muka. Soalnya saya bikin dari tangan dulu muehehe *cara sotoy. Liat aja itu sebenernya lehernya kepanjangan -__-" dan mata itu melalui banyak revisi, apalagi muka yang kenapah itu kek kotak?!

Oke. Saya sudahi saja. Kayanya kamu juga sudah lelah /pukpukpuk

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar