Keluarga

By Nayla Nuha - Februari 23, 2014

Kamu tahu? Ketika kamu perlahan-lahan jauh dari obrolan-obrolan yang selalu membuat rindu. Gelak tawa yang membuyarkan peluhmu? Kamu perlu membuat satu momen baru: Keluarga Baru

Ya, mungkin begini rasanya. Semakin bertambah tingkatan, ketika berkurang terus menerus usia kita, ketika doa yang semoga tidak pernah terhenti dan selalu khusyu di saat-saat Allah meng'ijabah' doa kita, Allah perlahan-lahan menuntun kita pada jalan-jalan yang telah disusunnya begitu indah. Jalan yang tidak pernah mudah dan jalan yang perlu perjuangan. Sebab Allah mencintai kita,

Ada banyak hal yang dilalui, setelah dipilihkan Jalan ini. Jalan yang masih butuh banyak perjuangan dan perbaikan diri. Ternyata bukan ibu saya saja yang merasa saya tidak cukup 'berubah' atau perubahan saya ini terlalu lama. Ya, begitulah. Allah mungkin juga ingin saya berubah dengan cara-caranya. Siapa yang kenal saya 8 tahun lalu? Saya tidak lagi seperti itu. Mungkin ada banyak ketidaksukaan atau ketidakterimaan. Tapi siapa lagi yang peduli, ketika kita bisa menempatkan diri di lingkungan yang jauh dari masa lalu? *ngomong apasih*

Yak, pada akhirnya saya menemukan suatu tempat untuk memantaskan diri. Semoga selalu diberi kekuatan dan kemudahan T^T
dan semoga dalam merajut ukhuwah-ukhuwah yang baru, ada banyak cerita dan kebersamaan dalam lingkaran bernama Keluarga.

Ayooook~ Ganbatte nay-chan ^^ *akhirnya saya ingat, saya sering menyemangati diri sendiri XD

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar