Welcome September

By Nayla Nuha - September 01, 2013



Ternyata Agustus itu lama juga ya, 
Akhirnya datang juga September..
Akan ada apa di bulan ini?
Ah ya, saya mengawalinya dengan warna-warna baru diatas kertas, traditional Art. Mendalami mungkin, 

Ah ya, sebentar lagi, beberapa bulan lagi, sudah menuju akhir tahun ya, 
ah yam di akhir tahun selalu ada cerita yang ingin diulang-diulang dan semoga akan menjadi sempurna suatu saat yang tidak akan menunggu lama *apasih*

Selamat datang September, 
akankah kita mulai  dengan lembaran buku baru?
atau lembaran buku-buku lama yang terbekalai ; yang kertasnya dibiarkan masih kosong.. 

Selamat datang september, 
rasanya saya harus banyak menulis list-list dan lebih menghemat anggaran, 
Karena pastinya ini adalah Bulan Istimewa bagi seseorang,
Rasanya ingin sekali, sekali saja, kali ini bisa memberikan sesuatu yang lebih untuk orang tua :')

Hello September,
saya harap kita bisa lebih berdamai dengan waktu-waktu yang semakin sebentar
Perasaan-perasaan yang dicoba dipupuk, disamarkan atau diungkapkan
saya harap kita bisa menjalankan misi-misi rahasia, dengan niat yang kuat, 
saya harap saya bisa memulainya lagi, tentang janji-janji dan tetap ada disampingnya, 
atau saya harap saya bisa mengerti, saya bisa mengerti semuanya dan tidak merasa menjadi orang yang dianggap berpura-pura >.< 

Hello September, 
besok itu senin ya ? -_-"

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar