Mother's Birthday

By Nayla Nuha - September 27, 2013

Hari ini ibu saya ulang tahun yang ke-42.
dan pagi ini saya lupa mengucapnya sambil memeluknya, berkata terimakasih atau menyatakan cinta padanya

Hari ini ibu saya ulang tahun,
saya baru ingat ketika pagi-pagi sudah sampai di kampus, melihat tanggal dalam jam yang tidak bergerak detiknya.

Hari ini ibu saya ulang tahun,
dan saya tidak ada dirumah;
besok ada acara yang mengharuskan untuk datang.

Jangan pergi jauh-jauh; katamu
lalu terdengar sayup-sayup bunyi angin disebuah rumah; ada kebisuan, ada teriakan, ada lagu tertawa dan ada doa dalam nasihat-nasihat yang kadang membuat saya bahagia..

Jangan pergi jauh-jauh; katamu
kamu yang disini;
dan harapannya yang membiarkanku mencari jalan-jalan tanpa tujuan sendiri

Tidak pernah ada yang istimewa, hanya saja kehadirannya selalu menjadikan rindu memanggil-manggil dikejauhan.

Sebab Allah selalu memberikan orang-orang yang akan mencintai kita, apapun keadaannya

Selamat ulang tahun Ibuku :) Tetaplah menjadi teman dan tetaplah menjadi ibu untuk anak-anak yang selalu ingin berusaha tampak hebat dimatamu :')

#Jakarta, 27 September 2013

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar