Sore,

By Nayla Nuha - September 18, 2013

Sebab bahasa dan keindahan tidak akan ada artinya tanpa keimanan.
Kamu bisa berpikir sejauh apapun, sebebas apapun dan seluas apapun, 
tetapi ketika kamu terjebak dalam satu pemikiran yang salah, yang terus menjadikanmu terjerumus dalam pikiran-pikiran kritis tapi dibutakan oleh kebenaran yang hakiki, lama kelamaan kamu hanya akan berteman dengan filsafat yang tidak ada ujung. 

Berpikir.. berpikir.. berpikir.. lalu melupakan darimana kamu berasal...

Selamat sore.
Disini tiba-tiba saja hujan,
untungnya tidak menganggu perjalanan santai berjalan kaki dari jalan raya sampai rumah saya yang jauh itu.

Selamat sore,
sebenarnya sejak kemarin kemarin saya ingin mampir kesini, dan menuliskan banyak hal. Tapi waktu saya sedikit dan kesempatan saya sedikit..

Selamat sore,
saya hanya tiba-tiba terpikir banyak hal ketika saya pulang dan menemukan bahasa-bahasa yang kritis namun menjerumus kearah liberal. oh ya, sekarang banyak sekali -_-

Selamat sore,
saya sedang menjalankan misi download-an lagi. Tapi sayangnya saya ndak bawa charger laptop. Okeh --,

Selamat sore, selamat menikmati hujan dengan terik matahari disini,
selamat menikmati sore dan peralatan dapur -_-
dan selamat menikmati sore ditengah-tengah rumah yang sepi :)

*Karena kalau di posting di facebook terlalu mainstream, saya mending lari dari kejaran banyak orang-orang di media sosial terfavorit itu*

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar