cerita pagi

By Nayla Nuha - September 12, 2013

Selamat Pagi~

Hari ini untuk pertama kalinya di minggu ini, saya bisa sarapan dengan damai. Di atas meja makan, meskipun tetap saja sendirian TAT

dan kemarin sore saya pulang, kesorean. dan gagal untuk rencana membeli banyak manset *eh*
dan semalaman saya terbangun dengan keadaan mengenaskan, pagi dini hari. Baru inget saya ini ketiduran nungguin download-an yang entah kenapa menjadi amat sangat lama buat donlot 16 MB aja. Ternyata ayah saya nonton tv onlen di laptopnya -_- pantesan lama. Padahal di kamar belakang, tivi itu adem ayem dimatiin dengan damai *kenapa gak nonton di tipi ajaaaa*

dan semalam pula, saya mencoba membetulkan err.. laptop kesayangan saya yang belum sempat terjual atau terbuang. Masih bagus kok :3 Saya install ulang dan oh ternyata dia menjadi lebih ringan. Yatta~~
Tapi tetap saja, kalau sudah rusak ya rusak aja. Iya gak? Semalem itu ternyata laptop saya mati sendiri pemisra. Jadi, bukan dimatiin sama siapa-siapa ya, ternyata dia masih suka mati sendiri ya *putus asa*


dan sejak kemarin, saya bisa meliat sesuatu yang lain.
Iya, sesuatu yang lain dari sebagian orang..

Yosh! Saya akan terus mencobanya,
saya akan terus berusaha membuatnya jadi terbaik~ #apacoba

Selamat pagi :)

#Kamis,

- jadi inget kamera, jadi inget foto-foto, jadi ingat teks dan jadi inget curve, levels, dan saya jadi pengen foto macro lagi-

  • Share:

You Might Also Like

5 komentar