Sandal yang Tertukar (lagi) -_-

By Nayla Nuha - September 20, 2013

I want you here forever, 
right here by my side~

iya, apapun tentang lagu, 
apapun tentang musik, mereka memutar nada-nada kita *eh*

Selamat malam!
Saya mulai berperang dengan tuts tuts keyboard huruf arab yang bayangan -_- 

Hari ini er.. apa ya, 
pagi tadi saya telat masuk kampus lantaran kejebak macet selama 2 jam; 1 jam di bogor, 1 jam di Tol -_- Alhasil saya terlambat 1 jam masuk pelajaran pertama. kyaaaaa malu >///</
dan saya tidak menemukan seseorang *abaikan*

Hari ini err. apa ya, saya lupa gak makan siang lagi /plak 
Hari ini ada kejadian tidak mengenakan sejagat raya, sandal saya tertukaaar lagi pemisraaaa~
Iya, saya tau itu sandal udah rusak T^T Sebenernya kasian juga orang yang ketuker. tapi itu kenapa sih orang tetep gakbisa ngebedain mana sandal dia sama sandal orang? -_- dan lagi-lagi saya yang kena imbasnya *karena saya gak pernah salah mengenali barang sendiri* dan Sandal itu tak layak pula buat saya, itu kekecilan pemisra T^T 
Saya pulang dengan sandal yang tertukar, dan berharap sampai kosan, karena kaki saya sakit >w< 

Itu sandal yang tertukar kedua kalinya. Saya punya salah apaan dah sampe bisa ketuker lagi sama sandal orang >w< 

Dan malam ini saya malah nonton Gosick lagi, padahal inaba belom kelar ya XD
Mungkin besok saya akan bertanya banyak hal di pagi hari, 
atau mungkin saya gak jadi
atau mungkin besok pagi saya sudah selesai mengetik berlembar-lembar kertas berhuruf arab ini. Lelah sekali.. 

*saya nginep di kamar orang lagi, Selamat malam :)

sayaaa ndak punya sepatu T^T

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar