:)

By Nayla Nuha - September 15, 2013





Subhanallah, Alhamdulillah... 
Betapa kita selalu takjub dengan kekuatan Do'a
Yakin dan percaya bahwa doa-doa itu selalu didengar dan akan dikabulkan, di waktu yang benar-benar menurutNya tepat.. 


Thanks to Allah,
Doa-doa itu mulai terjawab sudah,
hanya saja saya kembali lupa untuk memperhitungkan apa yang akan terjadi selanjutnya,
mungkin seperti merencanakan hal-hal buruk di kedepannya dan itu menjadi kenyataan.
Mungkin saya lupa berdoa tentang ini, atau saya terlalu fokus hanya untuk berdoa hal-hal tersebut.

Allah,
Izinkan saya tetap berdoa untuknya dan untuk mereka
Izinkan saya selalu yakin dan selalu bersyukur atas doa-doa yang diijabah dengan indah dan istimewa,

Allah,
Izinkan saya tetap berdoa dalam malam-malam yang tidak pernah terbaca oleh mereka
Izinkan saya tetap berdoa dalam kalimat-kalimat yang kita pahami berdua...

Thanks to Allah :)

do'nt worry, Allah always with you ..

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar