Project dadakan : Happy Wedding~

By Nayla Nuha - September 01, 2013




Err.. awalnya bukan konsep ini yang saya mau bikin
er.. tapi ternyata imajinasi saya kelewat jauh dengan skill yang baru-baru ini saya pelajari
jadilah yang sederhana saja seperti ini >.<
Intinya sih, biar cepet sekali jadi, gak banyak ngapus dan gak banyak stress, 
adalah NIAT yang SUNGGUH-SUNGGUH

Persis seperti ketika saya gambar 6 orang bocah-bocah dirumah nenek saya, yang jadi cuma dalam waktu semalem, pas semua bocah-bocah itu lagi tarawih dan saya ditingal sendiri dirumah T-T *ini ngapa jadi curhat*

Yep, ini adalah project saya, ehm tadinya maunya sih ngajak collab seseorang, tapi mau gak ya >w< saya takut nanyanya..

Tapi ini, gambarnya fail loh -_- coloringnya kacau u.u

Cuma percobaan sementara, 
yang aslinya mau saya bagusin lagi dan bener-bener saya jadiin Kado buat Temen saya yang nanti hari minggu menggenapkan sunah Rasul : Menikah :3 
aaaaaaaaa Barakallah :))

Dan ketika saya lagi warnain ini, adik saya nyamperin, dan bilang :
"Nanti, aku mau buat juga ah buat kakak, tapi kalau ga bagus gapapa ya"
Saya : haha.. iya iya :3 *kapan ya kapan ya* /plak 

Ja na.. 
Oyasumi >w</

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar