... [...]

By Nayla Nuha - September 15, 2013

Saya ini terlalu payah,
walaupun berada dalam lingkaran-lingkaran orang hebat; saya hanya tidak bisa melarikan diri

Saya ini terlalu payah untuk membuat keputusan,
selalu ada sesuatu hal yang menjadi bayang-bayang sebelum terjadi

Saya ini terlalu payah untuk memberikan yang terbaik untuk orang lain,
ah payah sekali bukan?
Saya terlalu payah untuk melakukan yang terbaik untuk mereka; apa yang bisa dibanggakan?

Saya ini terlalu payah untuk sekedar menentukan hal-hal seperti haruskah pulang atau tidak, 
haruskah pergi atau diam..

Saya ini terlalu payah untuk meminta sesuatu; rasanya saya tidak pantas untuk megutarakan sebuah permintaan pada siapapun;
Biarlah mereka melihat, biarlah mereka merasa; meskipun waktu akan terus mengulurnya..

ah ada apa dengan baris-baris sore ini.
Payah..

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar