sore, jalan dan hujan

By Nayla Nuha - September 19, 2013

Selamat sore, Bogor! Selamat hujan :)

Sore ini saya menemani ibu jalan-jalan sore ke kampus IPB, sebelumnya ibu saya nganterin paket cream ke toko temennya di daerah gunung batu dan sekitarnya.

dan jalanan lumayan lancar, hanya saja banyak kejadian-kejadian menghebohkan di jalanan, dari angkot yang gak pasang lampu sen saat berhenti sampe buru-buru pake sabuk pengaman (saya) pas ada polisi di depan. Kata ibu saya : Stay cool aja, jangan pasang muka takut *sape lagi yang takut -_-*

dan saya ke kampus membeli manset dan memburu flashdisk, ternyata mansetnya ndak ada pemisrah, Masa adanya warna biru muda dan hijau muda yang banyak kemudian setelah ubek-ubek nemu satu : biru tua lagi -_-

dan saya menghabiskan waktu yang tersisa didalam mobil menunggu ibu saya sampai hujan menghampiri kawasan itu. Ibu saya lagi nganterin temennya yang mau nikah 2 bulan lagi nyari tata rias. okey lupakan~

dan saya nemu kamera kantor ayah saya di dalam mobil. Jiwa fotonya keluar XD

dan pulangnya, kami terjebak macet di kawasan kampus. dan hujan semakin besar mengguyur jalanan, untungnya kami sampai tepat waktu sebelum hujan benar-benarr deras.

etto..
Selamat malam :)


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar