yeyaaay~

By Nayla Nuha - April 04, 2012

Judul macam apa dah -___-zz

Hari ini presentasi filsafat ilmu tidak berjalan sesuai rencana. Ada satu bahasan yang kami tidak menjelaskan atau menuliskan inti sarinya. Aaaa~ malu sekali. tapi sudahlah, yang penting saya sudah membaca sekuat tenaga saya tentang bab epistimologi yang amat sangat banyak itu. Saya suka sama animasi slide kedua... buatan saya haha

selesainya, pelajaran bahasa inggris. Kata dosennya, hari ini kita belajar melingkari, yang mana subject dan verb. Well, saya agak bosan dengan pembahasan ini. Tapi ternyata saya juga ada yang salah dalam mengerjakan. Karena tidak teliti dan terfokus dengan bahasannya. Sorry...
ceu Milda ada di sebelah saya. Tapi kayanya dia lagi sebel sama semua orang di kelas, karena memang kebanyakan dari mereka kurang paham bahasa inggris. Entahlah mungkin tidak menyukai bahasa inggris atau malas belajar. Padahal lumayan loh dari mereka yang bahasa arabnya jago. Secara gitu, bahasa arab itu ebih rumit dari bahasa inggris. Kok ya mereka gak ngerti ya?

Saya meneliti satu pernyataan yang tadinya saya anggap benar, pas diteliti lebih jauh... kok ya to be nya ada dua. Teneet... saya bilang ke Intan, dan she just say 'thank you ya nuha..' eh~ terus saya bilang ke ceu Milda eh dia bilang iya iya incorrect. Okey, ceu Milda lagi amat sensi. dan selesai pelajaran dia hilang, karena saya mau beli makan -___-

saya makan lagi, untuk pertama kalinya di bulan april haha..

Estetika? saya amat mengantuk, entahlah. Tadinya masa ada orang yang mau duduk sebelah saya, tapi udah saya kira sih dia cuma boong-boongan. seperti biasa hahaha...

Yaudah deh, saya malah nulis tulisan-tulisan korea dan jepang ke sebelah kanan dan kiri. Udah gitu, pelajaran berakhir...


saya mau ngenet di MNI, eh tapi wifinya eror -___-zz ngebetein deh ya, karena ga bisa, setelah matiin itu laptop. Ada yang mau minta ngajarin bikin di photoshop. Yowis, sebisa saya ngajarin... dan dan dan ... pas habis shalat laptop saya dipake buat liat komik gajelasnankocak dari podjok-wayang :D

Setelah itu, ada yang rapat fsi-ku bagian psdm. Sebagai teman yang baik saya temenin jeu ampe selesai. eh ternyata... setelah itu saya terjebak ikutan acara BEM ED Rohis namanya 'Remisol' dan saya datang, ngisi absen dan dikasih hadiah~ bagi saya itu hadiah, abisan saya haus banget daritadi hahaha..

Selesai deh maghrib. shalat dan pulang.. maagnya kambuh lagi ternyata, padahal udah makan siang tadi :( sampe-sampe jalannya susah banget, abisan sakit banget, jalan pelan.. pelan.. pelan.. akhirnya sampai dan mesen nasi goreng, lama banget dah abang-abangnya -,-

Di kamar, ada yang cerita-cerita ke saya, sampe mandi aja ketunda-tunda #gausahdibilangkalinay
abis gitu, masih dalam keadaan sakit, saya akhirnya makan di kamar Zahroh dan belajar Nahwu #ciyeebelajar wakakakak...

Malah nyetel Q.E.D karena laptop saya gabisa masuk modem Smartfren... udah gitu akhirnya dapet colongan laptop. dan sekarang harus TIDUUUR!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar