acuh -_-"

By Nayla Nuha - April 03, 2012

Hari ini..

acuh sekali... bahkan saya tidak menemukanmu di saat jeda yang biasanya datang...

Pagi itu, seperti pagi-pagi sebelumnya. Entah mengapa harus menunggumu datang, kau yang selalu terlambat tiba.

Pagi itu, tiba-tiba dalam keraguan, aku melihatmu. Sudah disana, di tempat kau biasa bersandar. Dan tiba-tiba aku merasa kau perhatikan #dasargeer

Kemudian, sewaktu kita mendengar satu hal yang sama-sama kita sering lakukan, kau menoleh padaku. Kemudian sama-sama menahan tawa. Tak lama, kau selalu begitu, memasang mimik muka yang seperti itu, kadang membuatku mencibir hahaha

Tapi siang itu, kau diam. Bahkan hilang, entahlah. Kadang kala aku memang tidak boleh mengharapkan apa-apa. Kadangpula aku ingin sekali tidak menyapamu. Barang beberapa jam? ah ternyata itu tidaklah berhasil.

Kemudian, ketika senja menjelang... baru kau menghampiriku. Itu karena aku memanggilmu.. menunjukkan sesuatu, agar ada alasan. ya, hanya agar ada alasan... Kamu bertanya sesuatu, pertanyaan yang seharusnya sudah jauh-jauh hari kau tanyakan. Menyebalkan, kadang amat menyebalkan. Dan.. just sorry..

Ya, no problem. Bagiku memang sudah biasa, kadang kamu memang begitu.

Ada satu hal yang mengusikku sepanjang hari. Ya, kejengkelan seseorang padamu. Aku tak tahu kenapa aku selalu menjadi acuh terhadapmu jika bertemu persoalan seperti ini. Ini mungkin hanya perkiraan. Praduga yang tidak pernah menjadi benar. Right?


-------------------------------------------

Hari ini, saya dicengin lagi dikelas. hahaha. Gara-gara itu saya jadi disuruh baca hiwar tanpa teks. Kemudian kelas menjadi heboh sendiri. ah, inikah peradaban baru. Ketika diri benar-benar diakui dan tidak dipandang sebelah mata. Tapi kadangkala menyakitkan juga, karena tidak selalu pengakuan itu terasa baik.

Belum ashar saya mencoba membuka laptop mengerjakan presentasi Filsafat ilmu besok. ah ya, pembahasannya amat banyak. Dan saya menerapkan membaca cepat lagi. Menemukan kata-kata penting dengan cepat. Tentunya agak lama pemahaman. Seperti biasa tangan saya tidak pernah mau diam.

ah ya, ada yang bertanya pada saya tentang lomba komik. Harusnya ditanyakan dari kemarin-kemarin -__-" dan sebenarnya memang nyadar kalau ga 'care' heuheu. Menyebalkan sekali. Tapi ya gapapalah, kan  udah sering begitu..

Tiba-tiba waktu itu juga saya pengen nulis sesuatu. dan saya lupa untuk mencatatkan di buku saku. dan teman-teman sudah mau pulang semua. Ya... saya paling terakhir berdiri.

hari ini saya tidak pulang sendiri, seperti minggu kemarin. Ada salam yang terburu-buru rupanya. ah sudahlah.. akan menjadi biasakah?

Malamnya, saya melanjtkan ngerjain presentasi power point. Yap, saya jadi berpikir. Kenapa harus saya terus yang duluan? sepertinya jarang sekali saya yang menjawab. heu, tadinya saya memang tidak mau sms, tapi.. itu kenapa jadi ngetik sepatah dua patah kata, dan sent >.<

ya, saya harus istirahat sekarang. Setelah tiba-tiba ingin membuka lembar bahasa korea dan Jepang... ada sedikit kesempatan. Malah tadinya saya mau nonton film, eh teneet... tidak boleh! Sudah malam. Pasti sudah tertidur juga,

Konbawa!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar