By Nayla Nuha - April 24, 2012

Bismillah,

Ini masuk minggu terakhir di bulan April. Welcome Mei! akan ada kejutan apa?  saya tidak pernah bisa tahu. terlalu rumit sekarang untuk menebak-nebak

Sabtu, 21 april 2012

Jumat dan sabtu saya sedang sakit, tapi ya namanya sakit gak boleh dipikir terus, jadi saya paksakan saja, masuk.. dan besenang ria. dan akhirnya saya sakit di malam sabtu. Amat sangat lelah sekali, padahal pulangnya bareng... tapi aneh sekali dia.. >.<

Malam sabtu itu saya nangis, hahaha lagi-lagi kelelahan kemudian nangis, di saat seperti itu saya tidak bisa menyemangati diri sendiri. Saya harus disemangati.. tapi .. tapi.. saya kira dia tahu haha saya kira dia itu dukun #iningomonginapaya? dan ternyata saya yang salah -,- sms terakhir kaga terkirim dan pagi-paginya baru nyadar.

Yap, suka kaya gitu deh, suka nangis tiba-tiba sendiri >.<
Sabtu ikutan PKM PW dari BEMJ, laptop saya rusak~ dan salah install pula. saya datang ke kampus jam 9an, karena saya servis dulu, tapi ga membuahkan hasil. Udah tuh yaa... PKM PW berjalan begitu saja, saya senang sih hari itu~ meskipun nggak dianter.. tapi kenapa ya? pengen nanya, tapi.. #plaaaak

Pulangnya ujan, bareng sama Intan. Ayu dan Ceu Milda. Ceu mil sama ayu mau ke UI, tapi akhirnya ga jadi karena ujan gede. Udah gitu kita malah makan di Manggarai. yeep~ pulangnya sore deh... sampai rumah udah maghrib dan saya lelah sekali...

Minggu, 22 April 2012

Dari pagi udah mandi dan nyari bahan untuk? eh ternyata saya malah ngenet pemirsaaah dengan tenangnya, saya pun ngenet sambil belajar Nahwu dan bikin komik Nuraniku. Siangnya saya cape banget, terus adik saya lagi main Pet Society #masihjamanyak -__-" udah gitu saya bilang ke adik saya :
"Fah, bangunin setengah jam lagi yak!"
itu gue gak mikir, apa adik gue tau setengah jam lagi atau engga. Yang pasti saya tidur diatas meja ditemani sama kertas-kerta komik yang masih acak-acakan. Menunggu sms ga jelas hahaa..

Yaudha tuh ya, sorenya saya les. Sebenernya saya lebih nungguin temen saya itu yang kalau datang tiba-tiba aja gitu depan pager plus motornya. Tapi sampe malem ga datang juga -__-" nyebelin kan..


Senin, 23 April 2012
Semalaman bikin komik untuk dipajang di Mading Nuraniku, terus tidur serasa ga tidur lagi dan bangun jam setengah 4 langsung siap-siap.

Saya berangkat seperti biasa. Berat banget tasnya, akhirnya dapat duduk dan saya tidur. Busway pun kosong ^^ Di kostan sya lanjutin komiknya tanpa belajar Nahwu yang UTS. dan akhirnya saya terlambat masuk kelas, dengan pedenya saya langsung duduk tanpa bisa belajar. Oh ternyataa~ soalnya aneh sekali -___-" entahlah nilainya apa dan kaya gimana >.<

Dan dan, istima saya tertidur lagi.
Qiraah UTS dan saya stress belajar qiraah sebelum UTS.
Saya amat sedih sekali mendengar perkataan seseorang, yang katanya.. yah aneh sekali pernyataannya. saya sedih banget, pengen nangis :'( pengen nangis banget :'( saya amat lebih tidak berguna, kalau kamu mengatakan itu. Artinya selama ini saya tidak berarti apa-apa kan?
Saya tidak tahu kamu bahagia, sedangkan saya, rasanya bahagia. Tapi mendengar itu saya .. saya tidak tahu harus ngapain :(

Lalu pulangnya saya sendiri. Saya tidak tahu, mungkin menjauh?
tapi akhirnya pulangnya berdua ding, udahan deh kayanya ceritanya  dan laptop saya akhirnya beneer~

Saya malas makan, dan sakit dan hampir muntah hahaa

Selasa, 24 April 2012

Hm, saya benci hari ini. Kenapa harus setiap selasa? saya benci, tiba-tiba menjadi benci. Seperti hari ini yang tidak ada yang patut diceritakan. Tidak ada yang menarik, hanya saja saya masih malas makan..

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar