er-a-be-u

By Nayla Nuha - April 26, 2012

Rabu, 25 April 2012

Hari ini bangun kesiangan, saya amat malas untuk beli sarapan. Saya sudah siap sebelum jam setengah 8. Tapi nunggu Zahroh lama sekali~

Bahasa Inggris, belum dapat nilai UTS. Tapi alhamdulillah Filsafat nilainya lumayan >.<

Kadangkala saya tetap merasakan keegoisan sebuah perasaan itu. Yang seharusnya dihancurkan, yang seharusnya tidak pernah ditampakkan. Tapi kenapa saya tidak bisa >.<

Pulangnya saya nunggu mereka, dia dan semuanya yang rapat. Padahal saya bukan divisi itu, kenapa saya menunggu? dan ada di tengah-tengah mereka sambil baca buku Soe Hok Gie yang sekarang belum tamat T^T entahlah.

Terimakasih untuk sore, dan maaf sepertinya saya salah ngomong~ >.<

Hey, kadangkala pun saya benci menangis. Hahaha~ menangis itu tidak enak, menyesakkan dada. Padahal tinggal nangis aja ya, kok saya disaat sendiri tetap musti tahan nangis dulu, itu kan menyesakkan hahaa..

Saya jadi ingin baca lagi novel-novel Bang Tere yang berhasil bikin saya nangis, novel 5 cm yang keren dan bikin saya nangis juga, novel-novel yang pernah bikin saya nangis semua. haha. Tadi katanya benci nangis? -___-"

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar