cur-haat

By Nayla Nuha - April 22, 2012

Senin, 16 April 2012

Pagi-pagi seperti biasa, saya bisa tidur sedikit tenang malam tadi. Sudah di stasiun jam 5.10, tadi di jalan liat kereta pertama sudah lewat. Sampai stasiun kok tumben sepi. Kereta selanjutnya datang, 5.15 atau 5.20. Yap saya bisa duduk dan tidur. Tapi tidur di kereta pagi ini kaya ga tidur... tiba-tiba aja udah nyampe Cawang, Tebet dan sebelum turun Manggarai ini malah ngantuk pengen tidur -__-"

Manggarai juga ga seramai biasanya. Terus busway, ramai sekali. Tapi akhirnya ada busway kosong yang bisa ngangkut semua :D

Pelajaran pertama lancar. Dan lagi-lagi dosennya manggil saya terus -__- what happened?

Pelajaran kedua, diumumin nilai Istima' saya rasa saya dapat 77 itu jelek kan ya :(
saya ngantuk, amat ngantuk.. dan tidur, bangun-bangun pelajaran usai hahaha...
Ada yang pulang duluan, saya bikin logo Shofira Cream di MNI, tadinya mau ke Gramedia, tapi males -__-zz

Pulangnya saya sendiri. Saya ke warnet, sebelum itu, di pinggir jalan, saya nulis. Dia datang begitu saja... selamat datang :D saya menyapanya dalam hati :)

Yep, sampai kostan. Sepertinya panggilan rutin untuk beresin kamar yang debu ditinggal 2 hari doang. Saya beres-beres lagi, terus belajar untuk UTS kalam besok~


Selasa, 17 April 2012

Entahlah, saya kesal sama seseorang. Sejak pagi, hahaha.. sudah lihat terus tiba-tiba menjadi Bete dan sebel aneh kan ya..

PAI ga ada dosen, terus anak kelas B ngumpul dan ngomongin hal yang kayanya agak 'ga penting'2 amat. Ini menurut saya, jadi ada yang membuat orang berpandangan apa. Tapi setidaknya memang ini harus diselesaikan. Yang mereka lupa adalah, tidak semua orang mau di berlakukan macam itu. ya, setidaknya mereka melupakan perasaan orang yang mungkin akan sakit hati. Tapi inilah hidup, yang lemah akan kalah sama yang kuat. Menerima, hanya itu penyelesaiannya.

Terus Kalam juga ga ada dosen, tapi saya pulang sore. Anak kelas B jadi suka ngumpul dah..
Keujana pulangnya, banjir air item -__- menjijikan~ kemudian saya merasa amat lelah dan tidur amat sangat dini dan bangun amat sangat pas haha

Rabu, 18 April 2012

Filsuf, dan saya salah belajar~
Pagi-pagi ga sempet minum susu karena udah telat, UTS bahasa Inggris, saya ndak tau hasilnya jelek atau engga.

Estetika saya gajelas haha..
Hari ini ke Gramedia bareng Intan, ga ada lagi yang mau diajakin. Saya liat buku-buku Baru, dan disana saya nemu Buku Intan Rahayu (bukan Intan diatas), ternyata udah masuk Toko Buku ya T^T saya kapan?

Saya pikir saya pengen buat cerita teenlit yang ceritanya kaya kerupuk, yang covernya lucu dan bagus... tapi saya ingat novel-novel Bang Tere, dia bisa bikin novel sebagus itu, yang maknanya bagus dan bukan kacang garingan. Ah saya bingung,

Yap, pada akhirnya saya hanya liat-liat saja, Sedikit baca buku di bagian Sastra. Tak ada yang istimewa. tak ada yang mendatangkan inspirasi banyak. Malah saya ingat satu momen... ah disaat seperti ini kenapa ingat haha

Ada orang yang nyaman dengan setiap orang yang ditemuinya, bercerita apapun tentang dirinya, pengalamannya, dan perasaannya.
Ada orang yang nyaman hanya dengan orang-orang yang menurutnya patut untuk diceritakan segalanya.
Ada orang yang nyaman berbicara langsung,
ada orang yang nyaman mengungkapkannya dengan cara yang berbeda; ekspresi seni misalnya.
Jadi, jangan pernah samakan orang dari segala sisi.

Ada pula orang yang menerima langsung segala situasi, atau orang yang segera menolaknya terang-terangan,
ada pula orang yang menolaknya diam-diam, di situasi dimana ia berada di hadapan teman-teman yang menurutnya mengerti dirinya.
Jadi, jangan samakan titik nyaman setiap orang...


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar