By Nayla Nuha - April 26, 2012

Aku tanpamu, Butiran debu..

Yep, ini sepenggal lagu yang lagi saya suka dengerin haha... ini bukan lagu galau yee..
Pernyataan ini amat universal. Okee.. kita tidak membicarakan maksud satu orang dari lagu ini, saya suka sama lagu-lagu yang bisa diartiin universal. Tidak berpatok pada satu hal, ya kaya lagu alay-alayan sekarang lah~ itu engga banget!

Ini lagu ketika saya menrindukan mereka-mereka. Yap, kadangkala jarak yang memisahkan kita membuat saya amat sangat merindukan mereka. Yaaa sebuah frame yang amat banyak cerita, amat sangat banyak :D

Akhir-akhir ini seringkali buka-buka album lama, melihat masa demi masa, mengingat bahwa saya pernah ada disana, bersama mereka, dunia yang belum dipenuhi hal-hal yang semakin aneh sekarang. Di dunia yang masih lugu, di dunia yang masih lepas menerima, memberi semuanya...

Ingin rasanya, sekarang. Bercerita mereka semua, mendengar cerita mereka satu persatu. Ya, seandainya penerimaan bisa dibentuk, hanya saya saja sepertinya... atau kita memang semua kadang salah, kadang egois, kadang memang hanya butuh ketika hati sedang kehilangan sesuatu. Tempat kita kembali melihat wajah-wajah yang sudah tidak pernah asing.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar