Ka Nuna -___-"

By Nayla Nuha - April 06, 2012

Konbawa! 

akhirnya ada waktu untuk menuliskan ini. 

Yap,
Kamis, 5 April 2012

Hari ini ada kuliah umum di Daksinapati. Saya berangkat jam setengah 10an sepertinya. Padahal rencana berangkat jam 9. Entah kenapa jadi lama, mungkin setelah saya nyuci di pagi buta dua kali -__-" lantaran lupa masih ada cucian yang gak kecuci.

Di jalan akhirnya saya menemukan tukang cilok! yang udah lama dinanti-nanti. Beli ah~ sampai kampus, anak JBSA masih amat sangat ramai nongkrong di berbagai tempat yang ada. udah kaya apa boa.

Yep, saya ketemu ceu Milda dan jeng jeng kita berjalan ke tempat acara. Nyampe sana, dalemnya masih gelap, udah kaya mau nonton bioskop aja. Saya ketemu satu kakak kelas, ya menyapa.. padahal sebenarnya saya sedikit 'ndak suka'. Tersenyum sajalah..

Saya duduk sebelah ceu Milda, dan dan... inilah scene yang amat membekas. Saya mau minta foto yang ada di hape B*nya ceu Milda, terus dia ternyata lupa bawa kabel data, yaudah pake card rider aja. eh, pertama masuk... eh kedua, ketiga, keempat, kelima.. eh kok eror, dan dan eh ko jadi gabisa kebukaa >.< pas di cek di hapenya lagi, file gambarnya ilaaang T^T begitu pun sama yang lain-lain... aaa~ saya amat merasa bersalah banget, tapi akhirnya dengan segala kecurigaan saya dengan data yang aneh yang berformat '.CHK' itu saya convert jeu pake 'FORMAT FACTORY' udah gitu jadi JPG. ayeeey! Berhasil! tapi gambar GIFnya (yang gerak2) ndak bisa diubah :( Sorry... Maaf bangeet... :( #dimaafingakyaa?

well, acara kuliah umum saya sama sekali ndak merhatiin. Tiba-tiba aja udah selesai..

Terus shalat di MNI, eh ada yang pamit dan amat sangat minta maaf #nahloh?

Yep, pelajaran nahwu telat masuk, dan saya duduk di belakang -___-" untungnya, alhamdulillah semalam udah belajar, jadi ngerti.. tapi latihan di buku yang dikerjain semalam itu salah~ ah menyebalkan.. siapa sih yang ngajarin '3'

sebelum pelajaran itu, saya dapet sebuah sms. #sebenarnyadua. yang bikin saya bertanya-tanya. yaudah saya telpon aja.. kenapa begitu, ternyata gara-gara tulisan kemarin-kemarin curcol saya T^T harusnya saya yang minta maaf, saya yang salah... selalu egois >.<

yap setelah nahwu, selesai (Sepertinya) masalah kita. Maaf sekali lagi...

ada dua kesalahan hari ini..

Sorenya saya pulang, yap dengan keadaan kereta yang amat sangat sesak kembali. dan sampai turun ga dapet duduk... ya gapapalah.. sakit pinggang .. abisan berat banget tasnya..

pulangnya saya minta jemput, ayah saya ternyata lagi beli makan. Pas turun angkot, jeng.. jeng tanda-tanda motor pink dan orang ber-helm ga ada. ada juga tukang ojek.. terus pas nelpon ga aktif semua nomer m3. yaudeh nelpon xl dengan m3. di ujung jalan sana saya liat anak kecil, dari jauh dia ga kaya anak kecil dah.. eh pas di telpon bilang : 'itu de ifah nyamperin, liat ga?' saya bar ngeh itu adik kecil sayaa.. langsung adegan Telenovela lari-lari gaje sambil pasang muka bahagia di tengah gelapnya jalan hahaha...

Setelah nungguin tukang baso yang lumayan lama, akhirnya pulang... :D
saya lelah, jam 9 sudah tiduur ^^


Jumat, 6 April 2012

Hari ini sebenarnya banyak acara di kampus. Tapi izinkan saya menikmati liburan tiga hari ini dengan tenang.. saya izin aja ke semua acara hahaa... biarin ah.. kadang-kadang diri butuh istirahat kan?

Pagi ini saya udah mandi, terus ga ada makanan. Bahan makanan abis. yaudah saya beli aja ke warung, terus masak telor deh. Udah gitu, pas mau makan, ada yang telpon minta bantuan, jauh-jauh dari sana :D hahaa... pagi yang indah #eh?

Abis gitu mulai belajar istima' di halaman rumah yang sejuk... haaa... akhirnya bisa menikmati duduk di halaman rumah, walaupun kadang ga asik kalau ada orang lewat, meski ada pager.. tapi yaa.. gitu deh #gajelasnyamulai

Jam 11, saya ngantuk... terus beresin kerjaan yang tadi, masuk ke kamar dan tidur...
Ibu saya lagi ada tamu, Mba Siti (staff) dan anaknya, namanya Gustav umurnya 5 tahun. Lucu deh~

Saya bangun jam 1 setelah mimpi yang amat sangat aneh, untuk keberapa kalinya, saya mimpi 'dia' lagi hahaha. Bangun-bangun ribut-ribut suara bocah-bocah lagi teriak-teriak gaje diatas kasur... eh 2 adik saya sama Gustav lagi main lempar-lemparan boneka. Dan diakhiri waktu saya bangun dan nurunin Gustav dari kasur atas, soalnya dia lagi ngambek. Ini anak cepet banget ngambeknya -___-"

Dan,, ini kisah ka Nuna. 
saya nanya ke Gustav,
Saya : ini namanya siapa? (nunjuk diri sendiri)
Gustav : (geleng-geleng) gak tau
Ifah : kalau aku?
Gustav : Ka Ifah
Janan : aku?
Gustav : (geleng-geleng)
Saya : ini namanya ka Nuha, Ini namanya ka Janan (nunjuk Janan)
Gustav : (diem dan tiba-tiba naik ke atas kasur yang tingkat)

Saya shalat dan mau makan, ada yang manggil
Gustav : Ka Nunaa...
Saya: (Dalam hati) ka nuna? sape tuh, (udah lama baru nyadar) itu kan gueee
Ifah : Ka Nuha Gustav, bukan Ka Nunaa
ternyata dia minta turun, dan minta diturunin sama saya, tapi akhirnya dia manggil,
Gustav : Ka Janan (nah itu gasalah sebut..)
Saya datang
Saya : Bukan Ka Nuna.. tapi Ka Nuhaaaa
Gustav : Ka Nuna ka nuna.. ka nuna (nih anak negeledekin gue kan..)
Ifah : hahahaha
Gustav : Kamu ka AndJerry
nah loh? ada lagi ka andjerry hahaha
Jadi intinya? gue tetep dipanggil Ka Nuna sama Gustav .. 

Sore saya beres-beres kamar yang kaya kapal pecah >.<



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar