Sundaaay!

By Nayla Nuha - April 15, 2012




Yap senin~, 9 April 2012

semalam tidur saya amat nggak nyenyak. Masa cerita di mimpinya di bagi-bagi sesi, udah gitu, tidur kaya setengah gak tidur -___-" tiba-tiba aja denger geter hape terus ada lagu Momaji. Eh liat jam baru jam setengah 3, terlalu pagi, saya paksain merem, abisan nanti ngantuk gimana hayoo...

Akhirnya jem setengah 4 saya bangun, seperti biasa, mandi.. haha.. dan jam 4.50 saya berangkat.

Eh, ternyata bensin motor habis, aduh beli dulu deh, ngantri nih kayanya. Ya Allah, mudahkan hari ini, pagi ini... yap saya berdoa dan berharap itu setiap kali ke Jakarta.

Udah gitu, alhamdulillah. Saya masih bisa nunggu kereta. Eh ternyata keretanya terlambat pemirsaaah pantesaaaan -,- Saya udah ngebayangin aja tuh mau tidur di kereta, kalau dapat duduk seperti biasa. Tapi ini di luar rencana. dan feeling saya sejak liat banyak ibu-ibu riweuh sana-sini gak bakalan bisa duduk dah. Yap saya akhirnya berdiri untuk pertama kali berangkat di bulan April. Tapi kayanya sedikit bisa tidur, meskipun jatoh.. jatoh haha #memalukaaan~

Kereta sampai terlambat juga pemirsah, Kalau kereta terlambat, busway pun penuh >.< yap saya

masih mengucap doa itu, saya liat busway ke arah Pulogadung banyak. Alhamdulillah, semoga tidak penuh dan ndak lama...

Subhanallah, ternyata doa itu terkabul :D buswaynya cepet dateng, udah gitu dapet duduk lagi ^^ tapi saya nggak ngantuk.. soalnya itu dua temen saya asik nanyain kabar di sms. Nita-chan dan Ichraaa~ hahaha... :D

Hari ini uts Istima loh.. saya ? alhamdulillah mudah, tapi gatau deh itu jawaban bener atau engga. Udah gitu selesainya, ngerjain Presentasi Psikoper untuk besok, dan sekarang belum di email >.< laptop saya kayanya udah mulai gejala nih.. huaaa piyee iki >.
Sebelum pulang, kan saya belanja dulu ya ke seupermarket. Masa di jalan saya melakukan hal gila di luar kesadaran. Saya ngomong sendiri lagi kan.. dan tiba-tiba sreeeet... dilihat sama mba-mba kayanya sepantaran kalian gitu deh #hahahadasaraneh ya kaan.. saya jadi menyesal >< saya AKAN MENGULANGINYA LAGI! #Eh?

Sampai di kostan, rencana mau ngerjain power point kok ya malah tergoda buat beres-beres kamar. Saya lap-lap mejanya, raknya, kacanya, saya keluarin debu-debunya.. sampai pada gatel-gatel karena alergi debu #pamer

Beresin lemari, lemari buku, dan dan.. bongkar pasang seprai.. Yep! Selesai. besok nyuci deh.. males dah

Hari ini apa yang terjadi? Ada yang mau ngajak makan, tapi gajadi. Karena saya udah makan...
dan sekarang? Hey sibuk sekali Nay... 


#oyasumi nasai~
Play OST Crazy Little Thing Called Love - D.M.Y

Nb : ternyata film CLTCL itu udah lama banget ya -__-" dan gue baru nyadar kalau covernya itu pernah liat di blog temen gue, dan itu sepertinya udah 2 tahun lalu atau setahun lalu, atau seabad lalu aaaaa~



Selasa, 10 April 2012

Sepertinya hari berjalan biasa saja, Pelajaran PAI ga ada dosennya, dan sabtu UTS.
Untungnya selasanya gak kaya selasa kemarin pelajaran Kalam. Ah, saya lupa apa saja hari ini -___- yang pasti sore-sore ada yang mengutarakan sesuatu, dan saya lupa tidak minta maaf >.<

Malemnya saya sms, niatnya mau minta maaf... eh ga dibalas.


Rabu, 11 April 2012

Ulangan Filsafaaat! Yap yap saya stress duluan setelah di kelas, belajar. Saya taro aja buku filsafat di kepala, dan merasakan kata-kata itu masuk #lebaaay~

Saya gabisa ngerjain 16 soal dari 50 soal >.< dan sisanya itu belum tentu bener juga kan.. begimaneu ini T^T

Sorenya, setelah pelajaran estetika, ada yang mau ngajak benerin hape, tapi ga jadi. Jadinya aja pada di MNI, dan ngomongin tentang Filsafat. haha, ini adalah efek stress dari ulangan filsafat.

Malemnya, di kostan karena besok itu ga ada UTS, saya nonton Sensei Wa Erai sampe abis, terus Seigi No Mikata, terus standup Raditya Dika yang bikin ngakak dan berisik di kamar bareng temen kostan haahaha :D


Kamis, 12 April 2012

Saya ga ingat detail kronologisnya,

Yang saya ingat ya, saya Bete banget, kesel banget dan segala macam yang bikin saya membuat daftr Panitia GAM 3 itu saya bikin perahu, tapi belom sampai di sobek-sobek, saya coret-coret buku korea-jepang dengan huruf-huruf korea. Saya bete banget tau -____-

Apalagi pas rapat dan menemukan dua anak buah, karena saya jadi PJ publikasi, dan anggotanya tidak bisa apa-apa di bidang Publikasi. Hadooh~ ini bukan perkara mudah, kalau tidak didukung sama yang bisa gimaneeee


Jumat, 13 April 2012

Ini juga, ada yang tiba-tiba ndak masuk lantaran motornya mogok.

Untuk uts PAI besok (sabtu) ada yang datang malam-malam, saya tidak merasa direpotkan kok :D malah senang bisa membantu ^^

Sabtu, 14 April 2012 

Ulangan PAI di ADM 402. Masuknya udah kaya mau naik kereta, ga bisa sedikit sabaran apa mbak-mbak? mas-mas?

Pagi-pagi ada yang nelepon sambil konser, hahaha~ hiburan di pagi hari ^^ ada-ada jeu, Terima Kasih hihihi :D

Pulangnya, ceu Milda ngajak makan bareng. Tapi Maaaf~ saya udah ada janji hehe :p

Yep yep saya ketemu anak kecil disana, pas lagi nungguin seseorang yang lagi konsul.
Daaan~ saya baru deh denger ada yang bilang, "Kamu itu cepet akrab ya sama anak kecil.."
Itu semacam pujian kan? hehe.. saya juga tak tahu, yang saya inget banget anak itu sebelum pulang bilang gini,
"Pulang dulu ya kaka..." akhirnya anak itu ga manggil gue tante lagi hahaa
Terus dadah-dadah geje deh #plak!

Terimakaasih lagi untuk hari ini :D meskipun ada yang harus mengeluarkan uang yang lumayan... >.< #apadah ini

Malamnya, saya nonton anime 'Detektif Arwah Yakumo' itu ceritanya seruu~ bikin mau nonton teruuus.. dan akhirnya saya nonton ampe jam setengah 12 malem, sampe kebawa mimpi segala lagi.. 




Minggu, 15 April 2012

Saya baca note seseorang, dan kok kok .. ? #bukanbunyiayam

Pagi-pagi udah rapi, mau cari bahan untuk mading rohis BEMJ yang rencananya mau saya bantu-bantu. Harus cepaat bergerak untuk PERUBAHAN!

Saya curhat ke ibu saya tentang kepanitaan GAM 3 yang kurang ada yang dukung saya sebagai PJ. Yap! kata ibu saya,
"Kamu bicarakan saya ketuanya, minta tolong, tolong tempatin orang-orang yang memang menguasai bidangnya, setidaknya sedikit menguasai"
Yap... awalnya saya pikir kalau memikirkan ini itu namanya nggak ikhlas, tapi ternyata beda perihal #plaak hahaa
Ya, saya mau minta bantuan yang lain untuk dukung saya meminta keringanan masalah publikasi. Gue kan yang paling berperan dalam acara itu, maksudnya bagian Publikasi :p

Belajar buat Kalam uts dan bahasa inggris. Saya gamau les dulu dah hari ini!!


Oya, kemarin sabtu pas pulang, saya dikasih tau hal yang amat mengejutkan. Kalau ... Kalau KETY udah MELAHIRKAAAN! wuaaaa dan anaknya ada di rumah gue -____-" ada dua anggota baru yang amat masih imut-imut :3

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar